Gaya Hidup

Kenali Ciri-Ciri Pacar Kalian Yang Selingkuh!

YOEXPLORE.co.id - ciri-ciri pacar yang selingkuh
image source : vemale.com

YOEXPLORE.co.id – Sahabat explorer, memiliki pacar dalam hidup memang sebuah hal yang sangat didamba-dambakan oleh kebanyakan orang di dunia. Berbagai macam cerita, momen, dan suka duka biasa kalian lewati bersama pacar kalian. Perkelahian juga merupakan sebuah momen yang pasti akan kalian lalui bersama pacar. Hal ini bisa berakibat usainya hubungan kalian, atau justru sebaliknya, semakin dekat, akrab, dan saling mengerti satu sama lain. Selain momen-momen yang ‘manis’ tersebut, ada juga beberapa orang yang memang memiliki keinginan untuk berselingkuh. Waw, memang terdengar sangat menjengkelkan ya sahabat explorer, apabila mendengar kata selingkuh tersebut. Perasaan sakit hati yang sangat mendalam pasti akan menjangkit di hati kita untuk beberapa waktu yang lama. Rasanya seperti ingin marah-marah namun nasi sudah menjadi bubur, pacar kita sudah terlanjur menaruh hati kepada orang lain. Sebaiknya, kalian harus bisa mengenali bagaimana ciri-ciri pacar yang selingkuh untuk mengatasi hal tersebut.

Ciri-Ciri Pacar Yang Selingkuh

Untuk mengetahui ciri-ciri pacar yang selingkuh, memang dibutuhkan kejelian yang sedikit lebih ekstra. Tapi, sebelum itu, kalian harus introspeksi diri terlebih dahulu. Salah satu penyebab pacar selingkuh adalah pasangan mereka tersebut terlalu posesif, sehingga dia merasa tidak betah dan ingin mencari seseorang yang baru dan lebih bisa mengerti dia. Namun, jika kalian memang merasa tidak posesif, berarti memang pasangan kalian aja yang memiliki kebiasaan buruk tersebut. Penasaran dengan ciri-cirinya? Yuk simak ulasan YoExplore.co.id berikut ini!

Terlalu Memberikan Kebebasan

Jika pacar kalian memberikan kebebasan kepada kalian, mungkin itu sebuah hal nilai positif yang bisa kalian berikan kepada pacar kalian. Namun, kalian tetap harus berhati-hati ya sahabat explorer, bisa jadi ini adalah ciri-ciri pacar yang selingkuh. Jika pacar kalian memberikan kebebasan yang berlebih, bisa jadi dia juga menginginkan hal yang sama.

Dengan berdalih ‘kan kamu sudah aku bebasin mau ngapain aja boleh, masa aku enggak?’, ini bisa jadi membuat kalian merasa tidak enak, sehingga pada akhirnya memberikan hal yang sama. Dengan adanya kebebasan ini, bukan tidak mungkin ini bisa menjadi kans mereka untuk selingkuh. Makanya, jika kalian mendapatkan kalimat manis seperti ini, jangan langsung kalian bilang iya, berilah pertimbangan-pertimbangan yang justru membuat pacar kalian takut untuk berselingkuh. Bener gak sahabat explorer?

Baca Juga : 5 Jenis Tanaman Ini Cocok Untuk Kamar Tidur Kalian

Mulai Lama Balas Chat

Mungkin jika kalian chatting di saat jam kerja atau saat sedang ada acara keluarga, akan wajar apabila pacar kalian lama  membalas chat kalian. Namun, jika dia memang tidak ada kesibukan, tapi tetap lama membalas chat kalian, bisa jadi dia sedang chat dengan orang lain loh sahabat explorer. Mungkin ini terdengar sedikit berlebihan dan posesif, namun hal ini patut untuk dicurigai. Biasanya, mereka yang selingkuh itu memang lebih senang menghabiskan waktu dan tenaga bersama dengan selingkuhannya dibanding dengan pacar sendiri.

Selain itu, saat kalian bertanya kenapa dia balasnya lama, biasanya dia akan jawab dengan nada marah-marah atau dengan alasan-alasan lainnya yang tidak masuk akal. Kalau sudah seperti ini, sudah waktunya untuk menjadi detektif ya sahabat explorer. Atau justru kalian malah diemin aja? Terserah kalian saja kalau gitu :D.

Takut Saat Hp Dipinjam

Ciri-ciri pacar yang selingkuh selanjutnya adalah takut saat HP dipinjam. Ciri-ciri yang satu ini tentu sangat terlihat jelas loh sahabat explorer. Coba aja deh kalau kalian mau tahu, pinjam hp pacar kalian, gak perlu buka chatting-an doi, cukup pinjam HP nya saja, pasti mimik mukanya sudah berubah. Selain itu, biasanya mereka langsung marah atau berkelakar dengan alasan-alasan yang sangat tidak logis. Yang paling menyebalkan nih, jika pacar kalian langsung bilang “ngapain emang? Kamu gak percaya sama aku?”. Hmm, pasti rasanya jadi serba salah ya explorer.

Jika kalian menangkap ciri-ciri tersebut di wajah pacar kalian, langsung aja sekalian buka medsos dan aplikasi chat yang ada. Kemungkinan besar kalian akan menemukan hal-hal yang bikin emosi dan naik darah :D. Selamat mencoba, sahabat explorer!

Ketahuan Berbohong

Bagi kalian yang memiliki sifat tidak mudah percaya, tentu akan sangat mudah untuk menebak jika pacar kalian selingkuh atau tidak. Hanya cukup dengan bertanya-tanya secara logis tentang kegiatan yang dia lakukan atau bertanya ke mana saja saat tak bisa dihubungi seharian. Biasanya, ciri-ciri pacar yang selingkuh akan menjawab pertanyaan tersebut dengan ‘gelagapan’ dan ketakutan. Selain itu, biasanya jawabannya hanya mutar-mutar saja tuh sahabat explorer.

Jika dengan cara tersebut kalian berhasil membuktikan bahwa dia telah berbohong, maka kemungkinan dia berselingkuh itu sangat besar sahabat explorer. Tinggal dicari saja sedikit lagi celahnya, maka semua hal tersebut akan terbongkar. Setelah itu, keputusan ada di tangan kalian, mau diputusin atau dimaafin? 😀

Sahabat explorer, itulah beberapa ciri-ciri pacar yang selingkuh yang patut kalian curigai. Jika pasangan kalian sudah memberikan gerak-gerik yang mencurigakan seperti poin-poin di atas, maka lebih baik kalian selidiki lagi lebih lanjut. Bisa jadi memang karena doi orangnya cuek atau humble terhadap orang lain, atau memang seorang Player sejati. Waspada terhadap mulut-mulut manis ya sahabat explorer, have a good day! 😀

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar