Gaya Hidup

Berikut Ini Adalah Destinasi Wisata Yang Paling Dicari di Google

destinasi wisata paling dicari di google - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source : makeusof

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa perkembangan Internet semakin maju. Hampir semua hal, baik urusan bisnis, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan pribadi mulai beralih ke Digital. Semuanya bisa kalian beli melalui internet, hanya dengan menggunakan HP saja, kalian sudah bisa bertransaksi. Selain itu, kalian juga bisa melihat keindahan ‘dunia’ yang berada di internet. Dengan demikian, istilah ‘dunia dalam genggaman’ semakin menuju ke makna yang sebenarnya. Kebiasaan yang sudah dilakukan di bawah alam sadar adalah Googling. Biasanya, sebelum membeli barang atau mau mencari barang, kalian akan melakukan Googling untuk menentukan keputusan kalian. Selain membeli barang, biasanya yang berkaitan dengan travel juga erat dengan Googling. Oleh karena itu, artikel YoExplore kali ini akan membahas mengenai destinasi wisata paling dicari di Google pada tahun 2018.

Destinasi Wisata Paling Dicari di Google

Dulu kita mungkin pernah merasakan melihat destinasi wisata dengan brosur atau buku-buku pariwisata. Namun, sekarang semuanya sudah berubah total, hampir tidak ditemukan lagi tuh brosur dan buku pedoman pariwisata. Semuanya sudah ‘lari’ ke internet, untuk mengecek destinasi wisata juga semuanya Googling. Tidak heran jika Google mungkin memiliki traffic tertinggi di dunia. Oleh karena itu, YoExplore akan memberikan destinasi wisata paling dicari di Google yang sebelumnya dilansir dari kompas.com. Yaudah yuk sahabat explorer, biar gak makan waktu membaca kalian, langsung kita simak aja ya ulasannya!

Baca Juga : Kirim Tulisan Tamu Kalian di YoExplore.co.id !

1. Italia

destinasi wisata paling dicari di google - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source ; siapliburan

Destinasi wisata paling dicari di Google yang pertama tentu saja Italia. Bahkan, aktris Hollywood juga sering berkeliaran di negara yang satu ini. Tidak lain karena keindahan sungai-sungai di Italia yang memiliki nuansa romantis. Selain itu, banyak juga monumen bersejarah dan Gereja Katolik Vatikan yang memiliki arsitektur luar biasa.

Selain itu, kuliner Italia yang menggugah selera juga menjadi daya tarik tersendiri. Bagi kalian penggemar Pasta, maka kalian harus mengunjungi negara pembuatnya ini. Rasa dan penyajiannya jelas berbeda dengan yang ada di Indonesia. Dijamin kalian tidak akan mau pulang deh sahabat explorer!

Negara yang terkenal dengan membuat minuman Cappucino ini, juga memiliki ‘kekayaan’ dalam bidang Fashion. Sebut saja kota Milan, yang merupakan surganya para penggila busana wanita. Banyak sekali aktris Hollywood yang bisa kalian temui di Milan. Kota Mode ini juga memiliki klub sepak bola yang merupakan salah satu terbaik di Eropa dan dunia, yaitu AC Milan dan Inter Milan. Tentu saja, berkunjung ke stadion mereka akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan!

2. Islandia

destinasi wisata paling dicari di google - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source : cosmopolitanfm

Destinasi wisata paling dicari di Google yang selanjutnya adalah negara Islandia. Tentunya kalian sudah sangat familiar dengan fenomena yang ada di gambar ini kan sahabat explorer? Apalagi kalau bukan fenomena Aurora Borealis yang mereka cari. Salah satu pemandangan yang terbaik di dunia ini, sukses menghasilkan Islandia sebagai salah satu negara yang paling dicari di Google.

Kalian sudah pernah mengunjungi tempat ini? Kalau sudah, boleh share fotonya di Instagram dan tag YoExplore ya!

Tentunya menikmati pemandangan ini juga akan menjadi hal yang sesuatu banget! Terutama apabila kalian mengunjunginya bersama orang yang kalian sayangi atau dengan keluarga. Dijamin suasananya juga sangat romantis deh sahabat explorer. Bagi kalian yang ingin berkunjung, jangan lupa untuk membawa jaket yang tebal ya, karena negara Islandia ini memiliki cuaca yang sangat dingin. Bisa repot kan kalo kedinginan terus!

3. Paris, Perancis

destinasi wisata paling dicari di google - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source : azwisata

Destinasi wisata paling dicari di Google yang selanjutnya adalah Paris, Perancis. Sudah jelas banget sih ini, susah banget untuk mengalahkan kecantikan dari Menara Eiffel ini. Siapa coba yang menolak untuk mengunjungi kota yang satu ini? Dijamin gak ada deh! Pasti mau semua, apalagi kalau dibayarin tiketnya! 😀

Kota yang satu ini memiliki panorama Menara Eiffel yang memukau, makanan yang lezat dan juga tempat makan yang romantis. Selain itu, negara ini juga terkenal dengan karya seni papan atasnya. Oleh karena itu, biasanya orang yang mengunjungi negara ini, selain ingin menikmati keindahan kota, mereka juga memiliki jiwa seni yang cukup tinggi.

Sahabat explorer, siapa yang mau ke sini? Jangan lupa ajak penulis ya! 🙂

4. Irlandia

destinasi wisata paling dicari di google - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source : idntimes

Destinasi wisata paling dicari di Google yang selanjutnya adalah Irlandia. Pemandangan alam dan pantai yang berada di wilayah Barat Irlandia memang sangat memukau. Tidak heran jika banyak turis yang mengincar tempat ini.

Selain itu, banyak juga mereka yang ingin mengetahui pusat sejarah di Dublin. Hal tersebut juga menjadi daya tarik wisatawan selain dari mengunjungi bar-bar yang memang sudah terkenal di Irlandia.

Sahabat explorer siapa yang sudah berkunjung ke negara ini? Jangan lupa untuk cerita di kolom komentar ya!

Destinasi Wisata Teramai di Dunia

Sahabat explorer, itulah beberapa destinasi wisata paling dicari di Google yang bisa YoExplore berikan kepada kalian. Semoga artikel ini bermanfaat, dan kami segenap keluarga besar YoExplore mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2019! Semoga keberkahan dan kebahagiaan menyelimuti kalian semua! Selamat menikmati waktu libur, dan have a good day, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar