Gaya Hidup

Film Terbaik Versi YoExplore Di Tahun 2019!

film terbaik 2019 - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: idntimes

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, tidak terasa sudah di tahun 2020 saja ya. Berbagai macam momen telah kita lalui di tahun 2019, baik itu momen bagus atau buruk semuanya sudah menjadi kenangan sekarang. Waktunya untuk menatap masa depan dan juga siap menghadapi 2020 yang mungkin bisa jadi lebih ‘keras’ dari tahun-tahun sebelumnya. Namun, sekeras apapun hidup yang akan kita lalui, dunia hiburan juga tidak akan berhenti untuk memberikan kita ketenangan dan juga penghilang rasa stres. Salah satunya adalah hiburan film-film box office. Dengan perkembangan teknologi tentunya film-film tersebut akan makin keren saja efeknya sahabat explorer. Kita tunggu saja bagaimana film di tahun 2020 ini akan menghibur kita, semoga lebih kece dari tahun 2019 ya! Karena kita akan bahas film, maka tema hari ini adalah film terbaik 2019 versi YoExplore. 

Film Terbaik 2019

Mungkin saja kalian belum sempat menonton film-film ini sahabat explorer, dengan demikian kalian bisa langsung streaming nih kalau ada waktu kosong. Film-film ini tentunya dengan alur cerita yang seru dan tentunya menarik. Baiklah kalau begitu, mari langsung kita simak saja yuk ulasannya sahabat explorer! Kira-kira film favorit kalian termasuk gak ya? Cekidot!

Baca Juga: Perhatikan Tips Open Trip Ini Agar Tidak Mudah Tertipu!

1. Dark Waters

Film terbaik 2019 versi YoExplore yang pertama adalah Dark Waters. Film ini diadaptasi dari kisah nyata sahabat explorer. Serumit permasalahan terhadap lingkungan. Sebuah drama-thriller yang mengisahkan bagaimana seorang pengacara dari sebuah perusahaan hukum kemudian membela hak-hak masyarakat yang tertindas dan sedang dilanda musibah karena ego sebuah perusahaan.

Perjalanan yang melelahkan dan membuat emosi penonton naik turun, karena film yang satu ini menghadirkan irama yang pelan dan kemudian akan membuat kalian gelisah. Salah satu film terbaik yang rasanya layak masuk nominasi Oscar.

2. Long Shot

Film terbaik 2019 versi YoExplore yang selanjutnya adalah Long Shot.  Long Shot muncul sebagai sebuah drama komedi ‘dewasa’ dengan plot politik yang sangat menarik sahabat explorer. Film yang satu ini seperti ingin menohok beberapa masalah dan juga kondisi politik di Amerika.

Sisanya, perpaduan dua pemeran utamanya yang sangat baik membuat film ini akan terasa personal bagi yang sedang jatuh cinta dan kemudian mengolok-ngolok perasaan mereka sendiri. Wah, pokoknya film yang satu ini wajib ditonton ya sahabat explorer!

3. The Irishman

Film terbaik 2019 versi YoExplore selanjutnya adalah The Irishman. Sudah ada yang menonton film ini? Perlu  ditonton berkali-kali untuk mencerna narasi tentang gangster legendaris yang kemudian terlibat intrik politik dan “tangan-tangan” kotor yang merasa suci tersebut sahabat explorer. The Irishman memang menghadirkan kualitas ‘cinema’ versi sutradara Martin Scorsese.

Sudah uzur, namun Martin Scorsese tetap memiliki ide-ide baru di kepalanya. Film ini hadir dengan narasi sangat lambat dan melodrama. Diselipkan dengan adegan-adegan ‘kotor’ para gangster dan juga mafia berkomplot. Tidak semua orang menyukai film ini, meskipun The Irishman memiliki kualitas sangat bagus.

4. Joker

Film terbaik 2019 yang terakhir versi YoExplore tentu saja Joker. Film yang satu ini memang benar-benar bikin heboh di tahun 2019. Konsep yang nyaris sempurna dari semua elemen film ada semua. Menjelaskan bagaimana asal-usul sang karakter antagonis yang merupakan musuh paling sulit bagi Batman.

Sulit untuk menemukan kekurangan dari film ini. Plus Joker pun merupakan sebuah simbol. Simbol dari sisi lain gelapnya kota Gotham. Hal ini membuat Joker benar-benar karakter yang saling melengkapi dengan Batman. 

Sahabat explorer, itulah film terbaik 2019 versi YoExplore, kalau menurut kalian bagaimana? Silahkan jawab di kolom komentar ya. Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa untuk jangan lupa menuliskan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar