Gaya Hidup

Di Indonesia Ilmu Ini Masih Banyak Yang Cari!

ilmu pelet khas Indonesia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: tribun

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, apakah kalian pernah mendengar yang namanya ilmu pelet? Kalau belum, kami jelaskan secara singkat apa itu ilmu hitam ini. Ini adalah ilmu yang berurusan dengan jodoh. Jika kalian menggunakan ilmu ini, maka kalian akan membuat orang yang kalian suka akan jatuh hati kepada kalian. Cara yang ini memang tentu sangat dilarang oleh agama. Namun, untuk mendapatkan jalan singkat, maka tidak sedikit juga orang yang rela menggunakan alat bantuan ini. Berbagai macam jenis pelet itu ada di Indonesia loh sahabat explorer. Percaya tidak percaya, banyak orang yang mengakui kehebatan dari menggunakan pelet ini. Namun, biasanya ada saja ‘tumbal’ atau amalan yang harus dilakukan, dan semuanya tidak ada yang enak! Ilmu pelet khas Indonesia ini memang mirip dengan tema jimat khas Indonesia yang pernah YoExplore bahas sebelumnya. Tapi, fungsinya lah yang berbeda sahabat explorer, kalau yang satu untuk kebal sedangkan yang ini untuk urusan jodoh.

Ilmu Pelet Khas Indonesia

Dalam kesempatan kali ini, YoExplore akan membahas mengenai beberapa ilmu pelet khas Indonesia yang memang sering digunakan oleh masyarakat. Biasanya, setiap daerah mewakili masing-masing ilmu pelet khasnya sahabat explorer. Kali ini, kita akan bahas random saja ya! Jadi ilmu peletnya dari mana saja tidak masalah, namun yang akan kita bahas adalah efek dari pelet ini. Baiklah kalau begitu, mari langsung kita simak saja yuk ulasannya sahabat explorer! Cekidot!

Baca Juga: Melihat Potensi Wisata di Lasem, Rembang

1. Ilmu Pelet Jaran Goyang

Ilmu pelet khas Indonesia yang pertama adalah ilmu pelet Jaran Goyang. Pelet Jaran Goyang, merupakan salah satu bentuk ilmu pelet yang katanya memiliki daya magis dan supranatural yang tinggi untuk meluluhkan hati seseorang, baik laki-laki maupun perempuan. Ciri khas dari ilmu pelet ini adalah ketika seseorang sudah terkena energi dari pelet jaran goyang ini, maka orang tersebut akan selalu terbayang bayang wajah kalian atau orang yang memelet sampai terbawa ke dalam mimpi. Bahkan, bayangan kalian akan selalu ada dalam pikiran orang tersebut, sehingga orang yang sudah terkena pengaruh pelet akan susah untuk melupakan bayangan wajah kalian dari ingatannya.

Konon, mitosnya pelet jaran goyang ini juga sangat ampuh untuk membuat orang menjadi tergila gila dengan kalian loh sahabat explorer, dan bahkan jika orang tersebut kalian tinggalkan, dia bisa jadi linglung atau bisa dikatakan gila. Wah, ngeri banget ya! Jangan digunakan ya sahabat explorer, mending usaha sendiri! Lebih berasa pas akhirnya kalian mendapatkan doi!

Oia, biasanya orang yang menggunakan pelet jaran goyang akan mempengaruhi targetnya melalui suara, gerakan badan dan juga pandangan mata.

2. Ilmu Pelet Semar Mesem

Ilmu pelet khas Indonesia yang selanjutnya adalah ilmu pelet Semar Mesem. Ilmu Pelet Semar Mesem adalah salah satu jenis ilmu pelet yang paling tua di tanah Jawa. Pelet semar mesem bagi penggunanya diyakini mampu memancarkan daya magis yang sangat kuat untuk memikat lawan jenis hanya dengan cukup memberikan senyuman! Hal tersebut juga yang mendasari kenapa pelet ini masih ada sampai sekarang. Wah, berbahaya sekali ya sahabat explorer! Waspada deh kalau ada orang senyum tiba-tiba! Hehe

Selain untuk memikat lawan jenis, ilmu pelet yang satu ini juga mampu memancarkan aura kewibawaan, kharisma, pesona serta membuat orang yang mengamalkannya menjadi lebih bijaksana. Dengan demikian, siapapun yang berada di dekat orang ini akan menjadi nyaman, tenang dan merasa lebih bahagia. Luar biasa banget emang nih, tapi ingat anjuran agama ya sahabat explorer!

3. Ilmu Pelet Puter Giling

Ilmu pelet khas Indonesia yang selanjutnya adalah ilmu pelet Puter Giling. Pelet Puter Giling merupakan salah satu jenis ilmu pelet yang terkenal dikarenakan daya magis yang cukup keras, yaitu mampu mengembalikan dan juga memutar balikkan perasaan cinta seseorang. Itulah sebabnya pelet puter giling ini, lebih sering digunakan oleh orang yang sedang memiliki masalah rumah tangga. Misalnya suami atau istri yang selingkuh, dengan pelet ini maka perasaan suami atau istri terhadap selingkuhannya akan diputar balikkan sehingga menjadi biasa saja atau bahkan benci. Dengan demikian, istri atau suami akan segera meninggalkan selingkuhannya, dan kemudian perasaan cintanya akan dikuatkan serta dikembalikan lagi kepada pasangannya atau orang yang menggunakan pelet puter giling ini. Mungkin masih masuk akal ya sahabat explorer, karena tujuannya baik. Namun, yang bahaya apabila tujuannya untuk merusak rumah tangga orang! Wah bisa repot deh tuh!

4. Ilmu Pelet Kantil

Ilmu pelet khas Indonesia yang selanjutnya adalah ilmu pelet Kantil. Pelet Kantil, merupakan salah satu jenis ilmu pelet yang khusus digunakan untuk mempererat jalinan tali kasih atau hubungan asmara seseorang. Selain itu, pelet ini juga sangat ampuh untuk membuat hubungan rumah tangga menjadi semakin harmonis bagi yang meyakininya.

Untuk menguasai pelet jenis ini, tidak memerlukan laku tirakat yang berat, dan semua orang boleh mengamalkannya asalkan umurnya di atas 17 tahun. Cara mengamalkannya juga dijelaskan dengan cukup mudah, yaitu kalian cukup membaca mantranya sebanyak 300 kali sebelum tidur, dan melakukan puasa mutih selama 3 hari. Tertarik sahabat explorer? Mending baca doa deh daripada baca mantra! Setuju gak?!

Ingat Anjuran Agama Ya!

Sahabat explorer, itulah beberapa ilmu pelet khas Indonesia yang bisa YoExplore berikan. Kami tidak menyarankan untuk menggunakannya, namun ini ditulis hanya demi kesenangan konten semata. Selain itu, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian mengenai budaya dan kepercayaan yang dianut di Indonesia.

Seperti biasa, jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore ya. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar