Gaya Hidup

Isi Tas Wanita Millenial

Isi Tas Wanita - YOEXPLORE.co.id
image source : pixabay

YOEXPLORE.co.id – Halo sahabat explorer, buat kalian yang wanita-wanita zaman now nih, penting ga sih menurut kalian kalau isi tas kalian saat bepergian itu harus lengkap dengan segala pernak-perniknya agar tetap terlihat selalu badai dan stylish ? Hampir semua wanita pasti setuju nih kalo soal ini, berbagai macam alasan lainnya yang membuat seakan keperluan tersebut terkesan penting dan menjadi salah satu kewajiban para wanita zaman now. Ga heran kalau kita sering lihat wanita di jalan itu tas nya selalu besar-besar, sampe kadang-kadang keliatan udah sumpek banget itu tasnya. Berbagai macam orang berbagai macam pula kebutuhan yang dibawa oleh mereka. Namun, kita akan ngebahas isi tas wanita millenial yang lebih spesifik dan sering kita temuin. Kalian pasti punya deh teman yang bawa ini. Yuk kita simak ada apa aja!

Beberapa Barang Wajib Dari Isi Tas Wanita Millenial

1. Make Up

Isi Tas Wanita - YOEXPLORE.co.id

image source : beautystat.com

Udah bukan rahasia lagi kalo kebanyakan wanita itu di tas-nya pasti menyimpan atau bahkan selalu stand by alat makeup. Jadi, sewaktu-waktu mereka kurang pede atau makeup-nya memudar, mereka akan dengan mudah me-retouch makeup tersebut agar terlihat lebih badai dan percaya diri akan timbul lagi. Mungkin yang dibawa tidak sebanyak alat makeup yang ada di rumah. Pada umumnya mereka bawa hanyalah, Lipstick, Concealer, Compact Powder, dan Mascara. Eh, ini uda termasuk banyak ga sih kayanya? :)). Namun, Ini adalah ‘perisai’ mereka saat sedang beraktivitas di luar rumah agar tetap terjaga ke-badai-an nya. Gimana nih ciwi-ciwi, setuju gak? 😀

2. Sisir dan Kaca

Isi Tas Wanita - YOEXPLORE.co.id

image source : tokopedia

Nah, kalo yang ini uda pasti barang wajib sih, sisir dan kaca sangat penting. Apabila mereka sedang dalam perjalanan dan sedang terburu-buru,  akan sangat memungkinkan untuk berdandan di dalam mobil dengan kaca dan sisir yang mereka bawa. Ataupun, jika mereka berada di area outdoor , secara otomatis rambut mereka akan berantakan dikarenakan hembusan angin yang mendadak bikin rambut mereka acak-acakan. Supaya bisa langsung dirapihkan, maka kebutuhan sisir dan kaca tersebut pun sangat penting untuk berdiam diri di dalam tas wanita millenial saat ini.

3. Tisu Basah

Isi Tas Wanita - YOEXPLORE.co.id

image source : sidomi.com

Entah kenapa, mungkin karena pembawaan wanita itu lebih suka yang bersih-bersih, wangi, dan serba rapih, makanya tisu basah ini akan selalu stand by di tas mereka. Percaya ga percaya nih, dalam sehari pasti penggunaan mereka terhadap tisu basah itu banyak banget. Salah satunya karena dimintain temen prianya :D. Selalu, setiap ada temen wanita yang bawa tisu basah, maka para pria pun akan menghampiri dan pastinya ngomong “eh, bagi tisu basah lo dong”, jadi cepet habis deh. Yang tadinya bisa dipake untuk 3 hari, gara-gara diminta oleh teman, ya sehari pun jadi bisa habis. Namun, barang yang sering terselip ini, memang sangat dibutuhkan oleh mereka. Untuk membersihkan meja kerja yang kotor bekas tertumpah makanan, misalnya, membersihkan tangan, dan bahkan membantu untuk menghapus makeup. Setuju ga nih sahabat explorer?

4. Parfum

Isi Tas Wanita - YOEXPLORE.co.id

image source : annaeau

Ini juga ga kalah pentingnya dengan yang tadi disebutin di atas, atau bahkan adalah yang paling penting! Ya, parfume merupakan aksesoris yang terpenting buat para wanita terutama kaum millenial, karena ada istilah “walaupun berantakan, yang penting mah tetep wangi” :D. Mungkin istilah itu memang benar terjadi di kenyataan. Tingkat percaya diri pasti akan semakin tinggi apabila kita tercium lebih wangi dan tentunya wanginya akan membuat orang yang menghirupnya pun terasa nyaman, asal pemakaiannya ya secukupnya aja, jangan langsung setengah botol ya sahabat explorer, hehe. Barang ini akan lebih baik apabila tetap dibiarkan di dalam tas sesaat kita sampai di rumah. Karena jika kita lupa memasukkannya lagi ke dalam tas atau menaruh sembarangan, maka saat kita pergi dan lupa untuk cek tas kita,  dan kita merasa kurang wangi karena banyak aktivitas, kita akan mulai tidak percaya diri. Alhasil, solusi yang dilakukan adalah… “bagi parfum lo dong!”. Ngerti kan sahabat explorer ? 😀

5. Kertas Minyak

Isi Tas Wanita - YOEXPLORE.co.id

image source : genmuda

Nah, kalau isi tas wanita millenial yang ini kita yakin deh sahabat explorer juga pernah punya dan stand by di dalam tasnya masing-masing. Kertas minyak ini akan sangat diperlukan buat kita yang banyak aktivitas di luar ruangan. Polusi asap kendaraan, debu, dan kotoran lainnya bisa menyebabkan muka kita berminyak dan kusam. Karenanya, keberadaan kertas minyak wajah  ini sangat memudahkan kita untuk setidaknya membersihkan dan menghilangkan wajah kita dari minyak berlebih yang bisa menyebabkan muka terlihat kusam, dan tidak bercahaya :D. Walaupun kebanyakan yang punya barang ini adalah wanita, banyak juga pria-pria yang suka mintain. Dan bahkan ga tanggung-tanggung minta lebih dari satu karena mereka juga gamau keliatan kalah bersih dari para wanita nih sahabat explorer :D. Gimana, banyak kan yang punya? Atau bahkan kalian sedang membaca artikel ini sambil mengusapi wajah kalian dengan kertas minyak? 😀

 

Jadi itulah kira-kira sahabat explorer , isi tas wanita millenial pada umumnya. Ada yang sesuai dan mungkin ada juga yang tidak, semua kembali kepada pilihan kalian masing-masing. Atau mungkin, ada beberapa barang lagi yang kalian bawa selain yang kita tulisin tadi di artikel? Boleh di share di kolom komen ya sahabat explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar