Gaya Hidup

10 Lagu Barat Tentang Persahabatan Yang Menyentuh

lagu barat tentang persahabatan yang menyentuh - YOEXPLORE, LIburan Keluarga - yoexplore.co.id
image source: tribun

YOEXPLORE, Tour Operator – Sahabat explorer, persahabatan itu memang bagai kepompong, kalau kata Band Sindentosca. Indahnya persahabatan memang tidak akan pernah kita lupakan. Momen-momen seperti lulus sekolah atau kuliah memang menjadi momen yang menyenangkan dan sekaligus menyedihkan. Kenapa? Karena ada kemungkinan kita akan kehilangan sahabat kita, sahabat explorer. Baik mereka yang memutuskan untuk merantau atau memang mulai sibuk dengan hidupnya masing-masing. Tidak heran jika kita sering merasa kangen dengan teman dekat kita ya, sahabat explorer. Kamu bisa kenang semua momen indah bersama sahabat-sahabat kamu dengan mendengarkan lagu. Ada beberapa lagu barat tentang persahabatan yang menyentuh perasaan rindu kita terhadap persahabatan.

Lagu Barat Tentang Persahabatan Yang Menyentuh

Lagu-lagu barat asik yang akan kami rekomendasikan ini memang sangat menyentuh dan mengingatkan kamu akan masa-masa indah dan seru bersama sahabat. Baiklah kalau begitu, mari langsung kita simak saja yuk ulasannya!

1. I’m Only When I’m With You

Lagu barat tentang persahabatan yang menyentuh pertama adalah I’m Only When I’m With You dari Taylor Swift. Proyek lagu ini dikerjakan oleh Taylor Swift bersama dengan dua orang sahabatnya ketika berkuliah yaitu Abigail Anderson dan Kellie Pickler. Dari judulnya saja kita sudah sepakat ya, sahabat explorer  kalau kita sangat menjadi diri sendiri ketika bersama sahabat. Maka dari itu jangan pernah melupakan atau lupa akan jasa-jasa sahabat kita!

2. Wannabe – Spice Girls

Yang selanjutnya adalah Wannabe dari Spice Girls. Meskipun lagu ini sudah berumur 24 tahun karena dirilis pada tahun 1996, namun Wannabe tetap menjadi lagu yang wajib untuk sebuah persahabatan, sahabat explorer. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada seru-seruan bersama sahabat.

3. Real Friends – Camila Cabello

Lagu barat tentang persahabatan yang menyentuh selanjutnya adalah Real Friends dari Camila Cabello. Fans sempat mengira jika lagu yang satu ini dibuat untuk Fifth Harmony karena liriknya yang memang menceritakan bagaimana seseorang merasakan kesepian dan mencari seorang sahabat. Tetapi, setelah konfirmasi lebih lanjut, lagu yang satu ini merupakan curahan dari Camila ketika memandang kota Los Angeles sebagai kota yang ramai namun sebenarnya sepi. Perasaan seperti “Los Angeles” hanya bisa diisi oleh real friends. Wah, analoginya keren sekali ya, sahabat explorer?

4. All My Friends – Jacob Sartorius

Yang selanjutnya adalah All My Friends dari Jacob Sartorius. Lagu ini dirilis pada tahun 2017, lagu ini menceritakan tentang bagaimana kerinduan seseorang terhadap semua teman-temannya. Perasaan ini pasti pernah kita alami dan ‘I wanna see all my friends’ adalah satu-satunya keinginan kita ya, sahabat explorer. Setelah dengar lagu ini pasti bawaannya mau langsung hangout sama teman-teman ya, sahabat explorer

5. Ruin The Friendship – Demi Lovato

Lagu barat tentang persahabatan yang menyentuh selanjutnya adalah Ruin The Friendship dari Demi Lovato. Ketika Demi merilis lagu yang satu ini, para penggemar mengira bahwa lagu ini ditujukan untuk Nick Jonas, sahabat explorer. Persahabatan dengan lawan jenis memang terkadang membuat salah satu di antaranya jadi terbawa perasaan alias baper. Lagu yang satu ini cocok kamu dengerin jika kamu merasakan hal yang sama, sahabat explorer

6. Friends – Meghan Trainor

Yang selanjutnya adalah Friends dari Meghan Trainor. Banyak waktu yang kita habiskan dengan sahabat adalah waktu yang sangat berharga, sahabat explorer. Sama seperti salah satu lirik lagu yang satu ini yang bikin baper “Cause I got all my friends with me.” , jadi semakin rindu sama teman-teman ya, sahabat explorer!

7. Always Be Together – Little Mix

Lagu barat tentang persahabatan yang menyentuh selanjutnya adalah Always Be Together dari Little Mix. Selalu bersama dan juga membuktikan bahwa dengan sahabat segalanya menjadi lebih kuat, itulah Little Mix. Lagu yang satu ini memang menceritakan tentang bagaimana sebuah persahabatan yang tidak pernah berubah hingga akhir waktu, sahabat explorer

8. True Friends – Hannah Montana (Miley Cyrus)

Yang selanjutnya adalah True Friends dari Hannah Montana (Miley Cyrus). “You’re true friend. You’re here till the end.” Dari liriknya saja kita sudah bisa tahu menebak apa definisi dari sahabat ya, sahabat explorer. Lagunya sangat ceria dan menceritakan tentang bagaimana nikmatnya memiliki sahabat yang ada di sekeliling kita. Bisa menceritakan keluh kesah dan juga rahasia tanpa harus ada rasa malu. 

9. Me and My Girls – Fifth Harmony

Yang selanjutnya adalah Me and My Girls dari Fifth Harmony. Menyanyikan lagu favorit kamu bersama sahabat dan bercengkrama sepanjang malam adalah hal yang biasa kita lakukan bersama. Aktivitas seru yang satu  ini pasti bakal bikin kita kangen saat sudah jauh dengan sahabat. 

10. Count On Me – Bruno Mars

Yang terakhir adalah Count On Me dari Bruno Mars. Kamu bisa mengandalkan sahabat kamu semudah kamu menghitung angka 1,2, dan 3! Kira-kira seperti itulah gambaran dari lagu yang dinyanyikan oleh Bruno ini, sahabat explorer. Ya, memang harus kita akui, pada saat kita mengalami masalah berat, sahabatlah yang biasanya akan ‘maju’ duluan untuk membantu kita. 

Sahabat explorer, itulah beberapa lagu barat tentang persahabatan yang menyentuh. Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kamu di kolom komentar atau Guest Post YoExplore  sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar