Gaya Hidup

Tips Beli Pulsa Murah, Praktis, dan Cepat buat Anak Muda

pulsa murah - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore
image spurce: hipwee

Salah satu kebutuhan yang perlu diperhatikan setiap bulan adalah beli pulsa. Ini adalah kebutuhan penting agar kamu masih bisa tetap berkomunikasi dengan keluarga, teman-teman, pacar, atau klien di kantor. Namun, kebutuhan pulsa terkadang masih rumit. Tidak jarang, pulsa kamu sudah habis sebelum masa aktifnya berakhir.
Nah, sebetulnya kamu masih bisa mendapatkan pulsa murah, loh. Ada banyak tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pulsa murah bagi anak muda minim budget. Kalau kamu pernah mengalami persoalan yang sama selama menggunakan pulsa, yuk, lihat trik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pulsa murah.

Baca Juga: Berikut Adalah Tips Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

1. Beli Pulsa Murah Sesuai Kebutuhan

Saat ini semua orang sudah menggunakan handphone, baik smartphone atau featured phone biasa. Nah, peruntukan telepon genggam buat setiap orang juga pasti berbeda-beda. Oleh karena itu, saat ini layanan provider muncul dengan berbagai jenis paket pulsa, seperti pulsa telepon, pulsa SMS, dan pulsa internet. Sebelum kamu membeli pulsa, pastikan dulu aktivitas sering kamu lakukan. Kalau kamu lebih sering menggunakannya untuk menelepon orang tua di rumah atau pacar, pilih pembelian paket pulsa telepon. Nah, jika kamu suka bermain game online atau update media sosial, pilih pembelian paket pulsa internet. Jadi, kamu tidak buang-buang budget untuk menggunakan layanan yang tidak kamu pakai.

2. Bandingkan Harga Paket yang Ditawarkan Provider

Sudah jadi hal wajar kalau setiap provider memiliki harga yang berbeda-beda. Jika sudah tahu jenis pulsa yang kamu butuhkan, bandingkan harga paket yang ditawarkan oleh masing-masing provider. Ada beberapa paket yang menawarkan kuota data 3GB, 5GB, 10GB, dan seterusnya. Selain itu, perhatikan juga perbedaan harga masing-masing paket meskipun harganya tidak terlalu jauh berbeda. Jika kamu memang butuh, tidak usah ragu untuk membeli paket yang sedikit lebih mahal karena lebih banyak keuntungannya.

3. Bandingkan Harga Paket Pulsa dari Partner Resmi

Pastikan kamu membeli pulsa di partner resmi, dan selalu berhati-hati jika dapat tawaran pulsa murah tanpa mengetahui penyedia layanannya. Bisa-bisa kamu tidak dapat pulsa yang sudah kamu bayar. Kamu harus benar-benar membeli pulsa dari partner resmi yang menawarkan layanan isi ulang, salah satunya online travel agent seperti Traveloka. Selain itu, kamu juga bisa beli lewat gerai resmi pulsa yang berupa toko fisik, kok. Setelah bayar, pastikan tunggu sampai pulsanya masuk ke nomor kamu, ya. Jadi, tidak perlu protes dan terpaksa balik lagi ke tempat beli pulsa kalau pulsanya tidak sampai.

4. Beli Pulsa Online

Siapa yang tidak suka promo dan diskon? Apalagi anak muda yang minim budget. Tahukah kamu kalau kamu tidak perlu pergi ke gerai-gerai atau mini market untuk membeli pulsa? Dibandingkan dengan membeli pulsa di gerai atau mini market, beli pulsa online lebih menguntungkan karena banyak promo potongan harga atau cashback yang bisa didapatkan dengan memasukkan kode voucher tertentu.

5. Manfaatkan Fitur Transfer

Pasti kamu pernah mengalami masa-masa genting saat sedang butuh pulsa, tetapi tidak bisa beli pulsa. Tidak hanya karena budget yang menipis, tetapi mungkin sebetulnya kamu tidak butuh pulsa dengan nominal besar untuk digunakan saat itu. Nah, saat seperti inilah kamu bisa manfaatkan fitur transfer pulsa. Kamu bisa minta teman atau keluargamu yang menggunakan provider yang sama untuk transfer pulsa ke kamu.

Itulah tips-tips yang bisa dilakukan oleh anak-anak muda minim budget, tapi punya banyak kebutuhan untuk beraktivitas. Pastikan kamu selalu mengakomodasi kebutuhan beli pulsa yang sesuai dengan budget, ya.

Tentang penulis

yoexplore

Tinggalkan komentar