Gaya Hidup

Review Shakti Hotel Bandung

shakti hotel bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, kembali lagi dalam tema artikel review hotel atau villa dari YoExplore dan Qloti. Tanpa bosan-bosan kami mengingatkan kalian untuk langsung download aplikasi Qloti di Playstore kalian, karena banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan. Salah satunya adalah kalian dapat berbisnis tanpa menggunakan modal sepeserpun! Kalian hanya perlu berjualan produk-produk wisata, tiket pesawat, voucher dan lain-lain yang ada. Kelebihannya adalah, kalian bisa mark up sendiri harganya loh sahabat explorer! Jadi kalian sendiri nih yang menentukan mau untung berapa. Tentu saja kalian juga bisa berjualan voucher hotel yang sudah atau akan kami review ini loh. Salah satunya adalah Shakti Hotel Bandung ini yang memang memiliki fasilitas bintang 4. 

Shakti Hotel Bandung, Jawa Barat

Dalam episode review kali ini, Shakti Hotel Bandung termasuk dalam pilihan kami yang berada di wilayah Jawa Barat. Bandung memang sudah terkenal dengan kekayaan kuliner dan juga pariwisatanya sahabat explorer. Tidak heran jika hotel memang banyak sekali di kota yang satu ini. Kami memilih hotel ini untuk review karena harganya yang relatif terjangkau dan fasilitasnya yang sangat memadai. Baiklah kalau begitu mari langsung kita simak saja yuk ulasannya sahabat explorer!

Baca Juga: Review Hotel Menjangan Dynasty Resort

shakti hotel bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idJika dilihat dari penampakan lobi hotelnya, kesan mewah langsung terlihat ya sahabat explorer. Mewahnya juga terkesan sangat modern, dikarenakan bangku-bangku, perabotan dan juga hiasan lampu gantung yang memang terlihat seperti gaya Eropa. Pelayanan staff yang cepat, ramah, sertai disajikannya juga welcome drink membuat kalian sudah merasakan kelebihan dari hotel ini sejak pertama kali menginjakkan kaki!

shakti hotel bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSelanjutnya pada bagian restorannya juga terlihat menarik. Dominasi warna putih dan juga makanan khas Indonesia dan juga western. Dengan warna yang seperti ini tentu akan terlihat sangat tenang dan sarapan kalian juga tentunya akan sangat nikmat. Shakti Hotel Bandung merupakan hotel berbintang 4, oleh karena itu rasa makanannya jangan diragukan lagi ya sahabat explorer! Dijamin bakalan nikmat, kenyang dan ketagihan deh!

Ruang Makan Pagi & Makan Malam

shakti hotel bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSelanjutnya adalah bagian tempat duduk ruang makannya. Dominasi warnanya juga sampai ke meja dan kursi loh sahabat explorer. Dengan demikian, kesan mewahnya juga masih terasa dan akan selalu terasa di bagian manapun dalam hotel ini loh!

shakti hotel bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSelanjutnya dalam Shakti Hotel Bandung adalah fasilitas untuk makan malam atau dinner dan juga bisa digunakan untuk meeting/outing kantor. Tentu mewahnya jangan ditanya lagi ya sahabat explorer. Kombinasi warna putih dan juga karpet ungu ini memang sangat menangkan deh!

shakti hotel bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idYang tidak kalah menarik dan mewah adalah fasilitas kolam renangnya ini sahabat explorer. Adanya di rooftop dan outdoor. Mewah banget deh design kolam renangnya. Cocok banget nih untuk bersantai di sore hari! Kalian juga bisa memesan minum dan bersantai di pinggir kolam renang layaknya sedang berada di Bali!

shakti hotel bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSelanjutnya di Shakti Hotel Bandung juga rasanya tidak lengkap kalau hotel bintang 4 itu tidak ada fasilitas sasana/gym. Alatnya cukup lengkap, dan sudah buka dari pagi hari sahabat explorer. Bagi kalian yang memang gemar berolahraga, tentu menginap di sini berhari-hari tidak akan melewatkan kebugaran kalian ya sahabat explorer

shakti hotel bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSelanjutnya adalah pada bagian kamarnya nih sahabat explorer. Nuansanya sedikit berbeda, kalau tadi dominasi warna putih saja, sekarang ada warna hijau yang turut meramaikan suasana. Seperti yang sudah diketahui, warna hijau itu memang bagus untuk menenangkan diri, dengan demikian konsep dari kamar ini sudah jelas sahabat explorer. Tujuannya adalah agar kalian beristirahat dengan kenyamanan dan ketenangan yang luar biasa. Selain itu, kamar single bed ini juga dilengkapi dengan TV LCD dan juga fasilitas pendukung yang lainnya. Pokoknya dijamin sip deh sahabat explorer!

shakti hotel bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idFasilitas di kamar mandinya juga lengkap, ada shower dan juga peralatan mandi yang lengkap. Kalian tidak perlu membawa perlengkapan mandi yang macam-macam sahabat explorer. Di sini lengkap semua deh! Tinggal bawa badan dan baju ganti saja! Hehe

Ruangan Meeting

shakti hotel bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idJika kalian ingin mengadakan gathering kantor atau meeting, maka Shakti Hotel Bandung ini merupakan salah satu yang terbaik di wilayahnya loh sahabat explorer! Ruangannya luas, nyaman dan juga dominasi warna putih yang menenangkan. Pokoknya fasilitas lainnya juga sudah mendukung deh! Gak usah ragu untuk memilih tempat gathering di Bandung. Langsung kunjungi hotel ini saja sahabat explorer!

Pesan Dengan Qloti!

Sahabat explorer, itulah review dari Shakti Hotel Bandung yang dapat YoExplore dan Qloti berikan kepada kalian. Semoga artikel ini bermanfaat, dan seperti biasa kita akan masuk ke dalam bagian yang paling ditunggu-tunggu nih, yaitu masalah harga!

Harganya dimulai dari IDR 374.839/malam/kamar. Tentunya ini dengan aplikasi Qloti ya sahabat explorer! Kami selalu memberikan harga terbaik dan termurah dibandingkan dengan OTA yang lainnya. Gak percaya? Silahkan cek sendiri!

Namun, harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan, dengan demikian alangkah lebih baiknya jika kalian menghubungi administrator kami terlebih dahulu  via WA di 0813-22222-575. 

Untuk pemesanan, kalian bisa langsung klik tautan ini.

Sekian review dari kami, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di review berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar