Gaya Hidup

The Shalimar Boutique Hotel

The Shalimar Boutique Hotel - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, jumpa lagi dalam review hotel atau villa bersama YoExplore dan Qloti. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas mengenai review hotel yang berada di Jawa Timur, tepatnya berada di Kota Malang. Kota yang satu ini memang sudah terkenal dengan destinasi wisata keluarganya. Sejak zaman Belanda, wilayah Batu (masih berada dalam wilayah Malang) memang sudah di setting oleh pemerintah Belanda sebagai tempat untuk berekreasi. Cuacanya yang sejuk, danjuga tanahnya yang subur membuat Belanda sangat betah untuk berlibur dan bahkan tinggal di tempat ini. Dalam artikel kali ini, hotel yang akan kita review adalah The Shalimar Boutique Hotel, Malang, Jawa Timur.  Kira-kira seperti apa ya? Simak ulasannya ya sahabat explorer!

Review The Shalimar Boutique Hotel

Baca Juga : Review Uppala Villa Nusa Dua, Bali

The Shalimar Boutique Hotel - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSeperti biasa sahabat explorer, kita mulai dengan bangunan lobinya. Nuansa modern yang dipadukan dengan tema minimalis, memberikan kesan yang mewah dari hotel yang satu ini. Kursi-kursi kayu yang berwarna gelap, serta meja hias bundar di tengah dengan bagian kaki yang bentuknya sangat cantik dengan sentuhan ukiran kayu khas Indonesia. Staff pelayanan yang ramah, dan juga welcome drink yang disediakan membuat kalian semakin yakin dengan fasilitas lainnya yang akan diberikan oleh hotel ini.

The Shalimar Boutique Hotel - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idYang selanjutnya di The Shalimar Boutique Hotel adalah bagian Bar dan Kafenya nih sahabat explorer. Tentunya sangat nikmat apabila dikunjungi bersama pasangan atau teman-teman. Berbagai macam olahan minuman ada di sini, dan kalian juga tentunya bisa memesan makan malam juga. Cocok bagi kalian yang memang kelelahan untuk mencari makan di sekitar kota Malang.

Restaurant

The Shalimar Boutique Hotel - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSelanjutnya adalah bagian restaurantnya sahabat explorer, wah dilihat dari gambarnya saja sudah mewah! Gimana aslinya ya? Tentu akan terlihat lebih ciamik lagi sahabat explorer! Dengan tema dan nuansa berwarna putih yang romantis, dipadu dengan lantai motif papan catur. Pencahayaan yang sangat baik, dan tentunya berbagai macam pilihan menu makanan tersedia di sini. Baik dari yang lokal maupun western semuanya ada disini. Rasa makanannya juga luar biasa sahabat explorer, bagi kalian yang suka makanan dengan bumbu khas Indonesia, maka hotel ini juaranya!

The Shalimar Boutique Hotel - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSelanjutnya di The Shalimar Boutique Hotel adalah bagian kolam renangnya sahabat explorer. Ukurannya memang tidak terlalu besar, namun cocok untuk sekedar bersantai atau memang untuk berenang sambil menikmati pemandangan sekitar saja. Airnya yang bersih, tenang dan juga suasana yang serba hijau mengelilingi kolam renang ini. Dijamin sip deh pokoknya! Kalian bakalan betah berlama-lama di hotel yang satu ini karena tempatnya nyaman banget!

The Shalimar Boutique Hotel - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSelain berenang, kalian juga bisa berkeliling area taman hotel yang sangat cantik. Dekorasi dari tanaman hias dan bunganya sangat rapi dan bersih. Tempat yang satu ini biasanya menjadi spot foto favorit bagi siapapun yang menginap di hotel ini. Cocok banget buat bersantai di sore hari, atau sekedar jalan kaki sehat berkeliling di pagi hari. Banyak sekali spot atau dekorasi yang memang Instagramable, jadi bagi kalian yang memang tidak mau ketinggalan posting di Instagram, spot di hotel ini tidak kalah kece!

Kamar Tidur

The Shalimar Boutique Hotel - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSelanjutnya untuk bagian kamar tidurnya nih sahabat explorer, tadi kan kita sudah bahas mengenai fasilitas yang ada di luar kamar dari hotel ini. Sekarang waktunya membahas bagian dalam kamarnya nih sahabat explorer. Ruangan deluxe yang sangat nyaman, membuat siapapun yang tinggal di sini akan merasa sangat betah sahabat explorer. Ruangannya cukup besar dan juga tersedia LCD TV serta pencahayaan yang tepat. Lampu tidur yang tepat berada di sebelah tempat tidur kalian. Kamar yang bersih dan juga rapi, membuat siapapun bisa tidur nyenyak di tempat ini.

The Shalimar Boutique Hotel - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSelanjutnya pada bagian kamar mandinya nih sahabat explorer, ruangannya sangat bersih, luas, dan juga pencahayaannya sempurna. Sedikit dengan lampu yang berwarna kekuningan, membuat nuansa tradisional Jawa lebih terasa lagi sahabat explorer.

The Shalimar Boutique Hotel - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.idSelanjutnya di The Shalimar Boutique Hotel juga tersedia bathup loh sahabat explorer. Bagi kalian yang ingin bersantai di hotel tentu saja bisa menikmati berendam dengan air hangat di kamar ini. Pokoknya fasilitasnya udah top markotop banget deh!

Pesan Dengan Qloti

Sahabat explorer, itulah review dari The Shalimar Boutique Hotel yang bisa YoExplore dan Qloti berikan kepada kalian. Ini pasti adalah saat yang paling kalian tunggu nih sahabat explorer, yaitu harga. Untuk dapat menginap di hotel ini, kalian bisa mengeluarkan biaya mulai dari IDR 1.250.000 per malam. Namun harus diingat, harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Oleh karena itu, jika kalian ingin memesan, kalian bisa klik tautan berikut ini, atau hubungi kami via Whatsapp di 081322222757.

Kalian juga bisa men-download Qloti aplikasi , dengan mengklik tautannya!

Semoga artikel ini bermanfaat, dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore ya. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar