Gaya Hidup

Punya Budget Lebih? Coba Menginap Di Villa Termahal Di Dunia Ini Ya!

villa termahal di dunia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: propertyandthecity

YOEXPLORE, Liburan keluarga – Sahabat explorer, menikmati waktu liburan itu memang terkadang kita harus ‘royal’ sedikit. Demi menyenangkan diri sendiri, keluarga atau pasangan tidak apa-apa dong sesekali keluar uang banyak. Selain mengatasi stress, liburan juga dapat meningkatkan mood agar setelah kembali kerja kalian akan merasa selalu lebih baik dan siap untuk tantangan baru berikutnya. Oleh karena itu, liburannya harus di tempat yang berkualitas ya sahabat explorer! Selain destinasi wisatanya yang bagus dan cantik, tempat menginapnya juga bisa menjadi salah satu faktor liburan menyenangkan lainnya. Dalam artikel kali ini, YoExplore akan membahas beberapa villa termahal di dunia yang mungkin saja bisa kalian kunjungi. 

Villa Termahal Di Dunia

Namanya juga sudah villa termahal, jadi untuk urusan harga sudah jelas selangit sahabat explorer. Yang membedakan hanyalah lokasi, destinasi wisata di sekitar dan juga fasilitas pendukung lainnya. Sudah dijamin semua villa ini mewah sahabat explorer, kalian tinggal pilih saja mau yang mana. Pemandangan dan juga pengalaman yang ditawarkan bermacam-macam, menarik semua untuk dikunjungi. Tapi, sayangnya mahal banget, hehe! Lokasinya memang berada di luar negeri semua, jadi memang sekalian liburan panjang saja ya saat menginap di villa termahal di dunia ini. Baiklah kalau begitu, mari langsung kita simak saja yuk ulasannya sahabat explorer! Cekidot ya!

Baca Juga: Berikut Adalah Wisata Terbaru di Indonesia Untuk Tahun 2018-2019

1. OL Jogi (Kenya)

villa termahal di dunia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source: oljogihome

Villa termahal di dunia yang pertama adalah villa Ol Jogi di Kenya, Afrika. Villa ini merupakan salah satu yang termewah dan juga termahal di dunia. Saking mewahnya, seluruh seprai kasur di sini menggunakan merk kenamaan yaitu Hermes! Kemudian, pajangan perak Buccellatti hingga lemari yang juga dihiasi dengan kristal menambah kesan mewah yang luar biasa. Villa ini berada di pulau pribadi seluas 58.000 meter persegi. Pulau yang satu ini juga dilengkapi dengan hewan-hewan liar seperti badak hitam Afrika contohnya. Hal ini dikarenakan Ol Jogi’s merupakan wilayah konservasi hewan. Untuk menyewa villa ini kalian harus merogoh kocek sebesar US$ 229.600 Rp 3,04 miliar per malam (dengan kurs Rp 13.300).

Mantap banget gak sahabat explorer harganya? Apakah kalian tertarik untuk menginap di sini? Untuk review-nya, kalian bisa simak video youtubenya ya sahabat explorer!

2. Hilltop Estate, Fiji

villa termahal di dunia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source: popsugar

Villa termahal di dunia yang selanjutnya adalah VIlla Hilltop Estate di Fiji. Villa ini terletak di wilayah laut pasifik selatan. Villa mewah ini benar-benar memanjakan diri kalian deh sahabat explorer, layaknya di rumah sendiri. Jika kalian menginap di sini, kalian akan disediakan koki pribadi, pengasuh hingga sopir yang akan menemani aktivitas kalian untuk mengelilingi pulau seluas 3.500 hektar. Di Villa Hilltop Estate ini, kalian bisa bermain golf, menunggang kuda, memancing, snorkeling hingga scuba diving. Tempat menginap ini memiliki pemandangan panorama terbaik di dunia loh! Harga yang dipasang untuk menginap di sini adalah Rp 4,18 miliar per malam. Wah, kalau penulis sih mendingan beli rumah! Hehe, beneran ada yang menginap gak sih kira-kira di villa ini? Atau mungkin kalian salah satunya? Hmm..

3. Villa Jane, Aspen, Colorado (AS)

villa termahal di dunia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source: villazzo

Villa termahal di dunia yang selanjutnya adalah Villa Jane di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Pemandangan di Villa ini sangat luar biasa sahabat explorer, karena langsung menghadap pegunungan Aspen di Colorado, Amerika Serikat (AS). Villa yang satu ini dilengkapi dengan kamar tidur yang luas, kamar mandi dan juga kolam renang dalam ruangan, gudang anggur, bar, gymnasium, piano, meja biliar, ruang rekreasi. Wah gilee, lengkap banget ya! Fasilitas elegan akan kalian dapatkan jika menginap di sini. Pengelola mematok harga sewa US$ 347 ribu Rp 4,6 miliar. Hargannya benar-benar sesuai ekspektasi gak ya kira-kira?

4. Over Yonder Cay, (Bahama-Karibia)

villa termahal di dunia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source: p2tel

Villa termahal di dunia yang selanjutnya adalah villa Over Yander Cay di Bahama, Karibia. Villa yang satu ini berada di pulau pribadi ramah lingkungan karena menggunakan listrik yang bersumber dari tenaga angin. Lalu,  air minum di sini juga diproduksi sendiri di pulau ini. Ada empat villa yang dirancang dengan konsep yang sangat unik. Masing-masing villa memiliki jacuzzi, dan juga 15 kamar tidur. Selain itu, villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas pijat, kelas yoga, pemutaran film, golf di lapangan 9 hole, selancar angin, kapal pesiar, scuba diving, snorkeling dan berlayar menggunakan superyacht tenacious. Harga untuk menyewa villa ini adalah US$ 44.000 per malam atau sekitar Rp 585,2 juta. 

Mungkin dibandingkan yang lain, harga villa ini yang paling murah ya sahabat explorer. Namun tetap saja, lebih baik DP beli rumah! Setuju gak sama penulis? 😀

Mau Sewa Villa? Kontak YoExplore Aja!

Sahabat explorer, itulah beberapa villa termahal di dunia yang bisa YoExplore rekomendasikan. Semoga bermanfaat bagi kalian yang memang berniat untuk menginap di salah satu villa ini ya sahabat explorer, hehe. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar