Jawa Timur Liburan Keluarga

Mau Liburan ke Banyuwangi? Nih, Ada Beberapa Hotel Yang Di Bawah 2 Juta Per Malam!

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id
image source : studipariwisata

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, mengunjungi Banyuwangi memang pasti akan sangat menyenangkan. Apalagi kita kemarin sudah membahas beberapa hidden paradise di Banyuwangi yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga. Namun, biar kalian bisa puas menikmati waktu liburan, tentunya kalian harus memesan penerbangan dan hotel terlebih dahulu dong. Dengan demikian, sesampainya kalian di kota tersebut, kalian bisa langsung beristirahat atau langsung menaruh barang dan jalan-jalan. YoExplore bersama dengan QLOTI akan memberikan kalian rekomendasi Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam. Bahkan, ada yang dibawah satu juta loh sahabat explorer! Gak percaya? Tetap baca artikel ini sampai habis ya!

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam

Mengunjungi Banyuwangi itu penuh dengan destinasi yang luar biasa. Sebut saja Blue Fire Ijen, Djawatan Benculuk, Pantai Pulau Merah dan masih banyak lagi yang lainnya. Oleh karena aktivitas yang melelahkan tersebut, kami akan menawarkan kepada kalian semua beberapa hotel yang memberikan kenyamanan untuk liburan kalian. Kalian bisa memesan kamar hotel ini dengan mendownload aplikasi QLOTI atau langsung kontak Via Whatsapp dengan Admin kami di +62-813-55555-757. Oia, pastinya, harga di kami tentu jauh lebih bersahabat daripada toko sebelah! Kalo gak percaya, cek aja sendiri dan bandingkan!

Yaudah yuk sahabat explorer, langsung aja kita simak ada hotel apa saja!

Baca Juga : Menikmati Keindahan Paling Timur Pulau Jawa, Banyuwangi!

1. Jiwa Jawa Resort Ijen

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang pertama adalah Jiwa Jawa Resort Ijen. hotel yang satu ini juga punya cabang lainnya di Bromo loh sahabat explorer, untuk fasilitas dan view dari hotelnya sih jangan ditanya.

Tentu sangat cocok bagi keluarga yang memang ingin liburan panjang di Banyuwangi. Pokoknya sip banget deh.

Harganya dimulai dari Rp 1.800.000 per malam. Fasilitas umumnya juga sangat nyaman, lengkap dengan ruang keluarga, teras, dan pintu kamar penghubung. Selain itu, untuk fasilitas di kamar juga sudah tersedia meja, TV, pancuran, dan juga pengering rambut. Kalian juga sudah mendapatkan sarapan gratis, dan kalian juga bisa bersantai di kafe yang disediakan. Ada juga taman di bagian luar hotel dan beberapa aktivitas outdoor yang bisa kalian lakukan bersama keluarga selama menginap di hotel ini.

Untuk harganya kita lebih murah dari toko sebelah, langsung di WA aja ya admin kami!

2. Dialoog Banyuwangi

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang selanjutnya adalah Dialoog Banyuwangi. Fasilitasnya sangat luar biasa banget nih sahabat explorer, mulai dari kolam renang hingga ke Gala Dinner juga ada di tempat ini.

Selain itu, kalian juga dekat dengan Pantai Solong dan Pantai Boom. Dengan demikian, kalian bisa berjalan kaki saja nih untuk mengunjungi pantai-pantai tersebut.

Dijamin bakalan puas sekeluarga deh saat mengunjungi tempat ini. Ada juga pusat kebugaran dan kolam renang untuk anak.

Selain itu, bagi kalian yang membawa hewan peliharaan, di hotel ini juga tersedia penitipan untuk hewan peliharaan tersebut. Jadi kalian bisa dengan nyaman menitipkannya karena di handle dengan para profesional. Kalian bisa juga untuk menyewa mobil untuk berkeliling Banyuwangi. Udah sepaket lengkap deh! Gak perlu cari-cari lagi yang lainnya.

Harganya dimulai dari Rp 1.350.000 per malam. Langsung cek di QLOTI atau WA kami ya sahabat explorer untuk pemesanannya.

3. Ijen Resort and Villa

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang selanjutnya adalah Ijen Resort and Villa. Lihat saja foto di atas, bagian depan hotelnya aja udah enak buat bersantai dengan orang tercinta nih sahabat explorer. Pemandangan yang diberikan sangat luar biasa deh! Oia, kali ini, kita sudah memasuki hotel yang harganya di bawah satu juta nih sahabat explorer. Simak terus ya!

Kalau hotel yang satu ini cocok bagi kalian yang baru menikah dan belum punya anak nih sahabat explorer. Karena wilayahnya sedikit masuk ke dalam pedesaan yang tentunya sangat asri dan sejuk. Fasilitas yang diberikan adalah restoran untuk sarapan dan makan siang, lalu ada juga bar untuk bersantai. Pokoknya dijamin sip bagi kalian yang sedang honeymoon di Banyuwangi.

Harganya mulai dari Rp 850.000 loh sahabat explorer, buruan dipesan!

By the way, harga tersebut hanya berlaku bagi kalian yang WNI ya, alias punya KTP Indonesia! Buat yang turis mancanegara, harganya berbeda. 🙂

4. El Royale Hotel & Resort

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang selanjutnya adalah El Royale Hotel and Resort. Dari tampilan di Lobinya saja, kalian sudah merasakan suasana khas Banyuwangi yang kental. Selain itu, fasilitas seperti sarapan paginya juga menyediakan makanan khas Banyuwangi seperti Nasi Tempong dan yang lainnya.

Suasana kamar yang memiliki perpaduan warna kayu yang manis dan lampu yang sedikit ke kuningan memberikan kesan yang ‘Jawa’ banget, pokoknya keren.

Harganya mulai dari Rp 700.000 per malam. Langsung dipesan ya sahabat explorer, admin WA kami sudah siap menerima pesanan kalian semua!

5. Illira Hotel

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang selanjutnya adalah Illira Hotel. Jika kalian beruntung, kalian bisa melihat pemandangan gunung dan laut di kamar lantai 8 loh sahabat explorer di tempat ini.

Tempat yang satu ini juga sangat cocok bagi kalian yang sedang berbulan madu. Hotel yang satu ini juga dekat dengan pantai, sehingga saat sore hari kalian bisa bersantai deh di pantai bersama pasangan. Pokoknya dijamin sip!

Harganya? Hanya Rp 620.000 per malam kok sahabat explorer, sangat terjangkau bagi kalian yang sedang honeymoon.

6. Grand Harvest Resort and Villas

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang selanjutnya adalah Grand Harvest Villa and Resort. Tempat yang satu ini cocok bagi kalian yang sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil.

Terdapat kolam renang di villanya yang tentu dapat membuat anak-anak kalian semua senang. Ada beberapa kamar yang langsung pemandangannya menghadap ke sawah, wah kalau bangun pagi pasti enak banget tuh cuacanya. Sejuk dan pemandangannya luar biasa! Pastinya sangat Instagramable deh!

Harganya mulai dari Rp 600.000 per malam. Langsung dipesan ya sahabat explorer!

7. Hotel Santika

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang selanjutnya adalah Hotel Santika, Banyuwangi.

Fasilitas seperti kolam renang, sarapan dengan menu yang variatif ada semuanya di sini. Kalian juga sudah mendapatkan wifi di kamar masing-masing. Cocok bagi kalian yang berbulan madu atau yang sudah memiliki anak. Dijamin kalian akan merasakan ketenangan di hotel yang satu ini. Karena lokasinya berdekatan dengan beberapa destinasi wisata yang ada di Banyuwangi.

Harganya mulai dari Rp 600.000 per malam juga kok sahabat explorer. Langsung dipesan ya!

8. Hotel Blambangan

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang selanjutnya adalah Hotel Blambangan. Lokasi hotel yang strategis dan lengkap dengan fasilitas seperti kolam renang dan sarapan, tentu membuat liburan kalian menjadi lebih menarik. Oia, di hotel ini, kalian diizinkan membawa hewan peliharaan loh sahabat explorer!

Harganya mulai dari Rp 495.000 per malam. Langsung WA yoo!

9. Mirah Hotel

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang selanjutnya adalah Mirah Hotel.  Lokasinya juga dekat dengan Pantai Solong, dan memiliki pelayanan yang ramah. Kalian akan merasakan suasana yang nyaman, sederhana, namun tetap berkualitas.

Harganya mulai dari Rp 455.000 per malam. Monggo di order sist!

10. Rumah Kita

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang selanjutnya adalah Rumah Kita. fasilitasnya sudah lengkap dengan kolam renang dan restoran. Tersedia juga wifi di kamar penginapannya.

Harganya bersahabat nih, mulai dari Rp 450.000 per malam. Tertarik? Langsung order di QLOTI ya!

11. Ketapang Indah Hotel

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang selanjutnya adalah Hotel Ketapang Indah. Sesuai dengan namanya, hotel ini sangat dekat dengan Pelabuhan Ketapang. Cocok bagi kalian yang memang lagi road trip ke Bali, sebelum berangkat ke Bali kalian bisa beristirahat di hotel ini terlebih dahulu. Fasilitasnya lengkap dengan kolam renang, restoran, dan wifi. Harganya juga bersahabat kok, mulai dari Rp 430.000 per malam.

12. Hotel Aston

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang selanjutnya adalah Hotel Aston. Tentu kalian sudah familiar dengan nama hotel yang satu ini. Sudah pasti kalau hotel yang satu ini ada di Banyuwangi. Bagi kalian yang memang sudah nyaman dengan fasilitasnya, kalian bisa langsung menginap saja di hotel ini sahabat explorer. Fasilitas lengkap dengan kolam renang dan restorannya. Harga bersahabat, mulai dari Rp 400.000 per malam.

13. Mahkota Hotel

Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.id Hotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam - YoExplore - yoexplore.co.idHotel di Banyuwangi di bawah 2 juta per malam yang terakhir adalah Mahkota Hotel. Hotel yang satu ini sudah lengkap dengan fasilitas kolam renang, restoran, dan juga wifi. Cocok bagi kalian yang memang ingin berlama-lama di Banyuwangi, karena harganya sangat bersahabat. Mulai dari Rp 340.000 per malam.

YoExplore X QLOTI!

Sahabat explorer, itulah beberapa rekomendasi hotel di Banyuwangi yang harganya di bawah 2 juta, lalu 1 juta, dan bahkan di bawah 500 ribu per malam. Tunggu apa lagi? Langsung pesan di QLOTI Apps ya, atau WA admin kami di +62-813-55555-757. Kalian juga mengisi form terlebih dahulu, gampang kok, tinggal klik link ini aja http://bit.do/qloticom  . Sekalian mampir ke IG-nya QLOTI ya!

Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa tulis review hotelnya di kolom komentar atau Guest Post YoExplore ya. Selamat berlibur dan have a good day, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar