Liburan Keluarga

Liburan Santai di Hongkong Bersama Keluarga

liburan keluarga ke hongkong - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: tripzilla

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, apakah kalian adalah sebuah keluarga yang hobi traveling? Jika iya, maka sudah bukan hal yang sulit lagi untuk dilakukan untuk liburan keluarga ke Hongkong. Sepertinya akan sangat menyenangkan apabila mengajak keluarga untuk berlibur ke negara ini sahabat explorer. Karena selain iklim yang mirip-mirip dengan Indonesia, maka kalian tidak perlu adaptasi yang berlebihan atau merasa jetlag sahabat explorer. Selain itu, destinasi wisatanya juga sangat menarik! Bagi kalian yang juga hobi fotografi, maka di Hongkong ini terkenal dengan jalanan yang sibuk sehingga cocok untuk street photography atau pemandangan gedung-gedung yang biasa disebut dengan cityscape sahabat explorer. Pokoknya cocok banget deh untuk menikmati liburan sekolah bersama anak-anak ke tempat ini!

Liburan Keluarga Ke Hongkong

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa destinasi wisata liburan keluarga ke Hongkong. Jika kalian tertarik untuk membeli paket liburan murah Hongkong ini, maka kalian bisa langsung klik tautannya ya sahabat explorer. Tapi sebelumnya, mari simak dulu ulasan yang akan kita bahas ini. Kita akan membahas kegiatan-kegiatan yang akan kalian lakukan jika berlibur bersama YoExplore di Hongkong. Baiklah kalau begitu, mari langsung kita simak saja ulasannya yuk sahabat explorer!

Baca Juga: Menikmati Keindahan Alam Di Sulawesi Utara

Paket Tour Hongkong (Hari pertama)

Tak perlu menunggu rombongan dalam jumlah besar, karena paket ini berlaku untuk minimum 2 peserta. Anak-anak usia 5 tahun lebih membayar harga dewasa. Sedangkan untuk Sahabat Explorer yang ingin membawa anak di bawah usia 5 tahun, bisa menghubungi YoExplore untuk mengecek ketersediaan paket. Selama menikmati Paket Tour Hongkong Disneyland 5 Hari 4 Malam ini, Sahabat explorer akan menginap 3 malam di Hong Kong dan 1 malam di Macau. 

Kalian tentunya akan menginap di Hotel: Silka Sea View atau Setara. Tergantung dengan ketersediaan kamar, jadi usahakan kalian menghubungi kami untuk mengeceknya terlebih dahulu ya sahabat explorer

Tim kami akan menyambut kedatangan sahabat explorer di Bandara Internasional Hong Kong. Langsung menuju hotel untuk check-in. Tidak ada kegiatan tour hari ini. Jadi kalian bisa beristirahat atau berkeliling area di sekitar hotel. Sekalian memanjakan mata dan juga jajan-jajan street food yang sangat nikmat dan unik sahabat explorer!

Hari Ke 2

Liburan Keluarga Ke Hongkong Hari kedua Paket Tour Hong Kong Disneyland 5 Hari 4 Malam. Sarapan di hotel dan langsung menikmati City Tour. Beberapa spot wisata terkenal yang akan kita kunjungi adalah:

 

– Clock Tower

 

– Tsim Hat Sui Harbor Front

 

– Jewelry Shop

 

– Chocolate Outlet

 

– Victoria Peak

 

– Madame Tussauds Waxe Museum

 

Makan siang ala Chinese Set Lunch di Jumbo Kingdom dan makan malam di restoran lokal (biaya pribadi).

Hari Ke 3

Liburan keluarga ke Hongkong hari ke tiga, kalian bisa menikmati bertemu dengan tokoh-tokoh kartun idola kalian atau anak-anak kalian di Disneyland Park Hong Kong! Tiket masuk sudah termasuk dari harga tur paket ini. One Day Tour Disneyland dari Paket Tour Hong Kong Disneyland 5 Hari 4 Malam persembahan YoExplore. Silahkan puas-puasin di tempat ini sahabat explorer, karena di Indonesia kan belum ada, jadi ya sepertinya berlama-lama di tempat ini bakalan seru banget. Apalagi jika kalian pergi bersama anak-anak, wah dijamin mereka bakalan seneng banget deh!

Hari Ke 4

Pada saat memasuki hari ke 4 dari  Paket Tour Hong Kong Disneyland 5 Hari 4 Malam. Usai sarapan pagi, langsung check out hotel. Lalu kita menuju Macau dengan menggunakan jetfoil. Kalian akan berangkat kurang lebih Pukul 09:00 AM. Tiba di Macau Pier, pemandu lokal kami sudah siap menyambut kalian semua Sahabat explorer.

 

Beberapa spot menarik di Macau yang akan Sahabat Explorer kunjungi adalah sebagai berikut:

 

– Kum Lau Statue

 

– Macau Tower

 

– A-ma Temple

 

– Ruins of St. Paul’s

 

– Souvenir/Bakery Shop

Hari Ke 5

Sekarang sudah memasuki hari ke 5 atau hari terakhir di Hongkong dan Macau sahabat explorer. Sarapan terakhir di Macau dan langsung check out. Menuju Macau Pier menggunakan shuttle bus hotel. Tiba di Hong Kong dan langsung menuju Bandara Hong Kong menggunakan Jet Foil. Saatnya kembali ke negara asal. Good bye Hong Kong!

Liburan Ke Luar Negeri? YoExplore Aja!

Sahabat explorer, itulah kira-kira rancangan Paket Tour Hong Kong Disneyland 5 Hari 4 Malam yang bisa kalian nikmati dari YoExplore. Silahkan kunjungi website kami di www.yoexplore.co.id untuk melihat paket-paket menarik yang lainnya ya. 

Dan seperti biasa kami mengingatkan untuk jangan lupa menceritakan pengalaman unik traveling liburan keluarga ke Hongkong kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, semoga artikel ini bermanfaat, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar