Jawa Barat Liburan Keluarga

Beberapa Paket Wisata Bandung Dari YoExplore

paket liburan keluarga ke bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source : shopback

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, siapa yang suka liburan ke Bandung? Pasti banyak dari kalian yang sudah beberapa kali liburan ke Bandung ya. Kota yang satu ini, memang sekarang sudah semakin ramai dikunjungi para turis, namun sensasi liburannya tetap membuat rindu bagi yang sudah mengunjunginya. Berbagai macam destinasi wisata bisa kalian kunjungi di Bandung. Baik pemandangan dalam kota yang memiliki nilai sejarah tinggi, hingga ke luar kotanya sedikit seperti di Lembang, Pasir Ipis, Padalarang, dan sebagainya. YoExplore, memberikan kalian berbagai macam pilihan paket liburan keluarga ke Bandung bagi kalian yang ingin mengisi kegiatan akhir pekan atau hari libur panjang. Sepertinya Jumat besok waktu yang tepat untuk berlibur singkat nih, gimana sahabat explorer? Setuju gak?

Paket Liburan Keluarga ke Bandung

Sebagai Travel Marketplace, sudah kewajiban bagi YoExplore untuk membuat paket wisata yang sangat cocok untuk keluarga. Tidak hanya itu, bagi kalian para pembaca yang merupakan solo traveler, juga bisa memilih paket-paket yang kami sediakan. Tersedia berbagai macam jenis paket dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan masyarakat lokal setempat yang mengelola salah satu destinasi wisata. Biasanya masyarakat tersebut terbentuk menjadi sebuah komunitas atau POKDARWIS (Kelompok Sadar Wisata). Oleh karena itu, kami juga memiliki visi untuk memajukan kehidupan ekonomi masyarakat lokal dengan menjadikan mereka sebagai vendor kami. Tidak usah lama-lama lagi, langsung saja kita simak paket liburan keluarga ke Bandung dari YoExplore!

Baca Juga : Hari Libur di Rumah Aja? Ke Destinasi Berikut Ini Yuk!

1. Study Tour Arkeologi di Bandung dan Bogor 4H3M

paket liburan keluarga ke bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source : yoexplore

Paket liburan keluarga ke Bandung yang pertama adalah Tour Arkeologi di Bandung dan Bogor. Trip ini, sebenarnya dikhususkan untuk anak-anak sekolah, namun bisa juga bagi kalian orang tua yang ingin tur privat dengan konsep yang sama. Bagi kalian yang ingin berlibur sambil mendidik anak-anak, tentunya trip yang satu ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Kalian akan mengunjungi Kebun Raya Bogor, yang terkenal dengan berbagai macam spesimen tanaman. Kalian tentu tidak hanya melihat-lihat saja, para tour guide kami akan memberikan informasi mengenai tanaman-tanaman tersebut. Kegiatan lainnya adalah bisa sambil bersepeda mengelilingi area yang satu ini.

Setelah itu, kalian bisa mengunjungi Museum Zoologi yang masih dalam satu kawasan Kebun Raya Bogor. Di dalamnya terdapat berbagai macam tiruan fosil dari binatang purba. Dari serangga hingga mamalia, dan berbagai macam binatang lainnya. Tentunya ini bisa menjadi pembelajaran yang sangat bagus untuk anak-anak kalian.

Selesai berkeliling di Bogor, kalian bisa melanjutkan perjalanan menuju Kota Bandung. Mengunjungi salah satu situs megalitikum di Gunung Padang. Tempat yang bersejarah ini sudah dijadikan tempat penelitian dari jaman kolonial Belanda. Ada sebuah misteri Piramida bertingkat yang masih dalam proses pencarian hingga sekarang. Masih banyak lagi kegiatan yang bisa kalian lakukan dalam paket ini, untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan kunjungi tautan ini.

2. Paket Wisata Halal di Bandung dan Berbelanja 7H6M

paket liburan keluarga ke bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source : yoexplore

Paket liburan keluarga ke Bandung yang selanjutnya adalah paket wisata halal di Bandung dan berbelanja selama 7 hari 6 malam. Kalau paket yang satu ini, sangat cocok bagi kalian yang sedang berlibur akhir tahun ke Bandung bersama keluarga. Kalian akan mengunjungi berbagai macam objek yang ikonik dari Bandung seperti Gedung Sate, Jalan Asia Afrika, Balai Kota, dan berbagai macam kuliner. Kuliner yang dimaksud adalah kuliner nikmat yang berada dekat dengan objek wisata tersebut.

Selain itu, kalian juga akan mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu dan kawah yang ada di sekitar gunung. Tentu tempat ini merupakan tempat yang sangat Instagram-able nih sahabat explorer. Selain itu juga terdapat kuliner yang sangat nikmat dan cocok untuk keluarga.

Berikutnya, kalian akan mengunjungi daerah Lembang, menikmati wisata yang ada di daerah tersebut seperti De Ranch, Farm House, dan lain-lain.

Tidak ketinggalan juga untuk berbelanja di tempat-tempat yang sangat terkenal, seperti di Rumah Mode, FO (Factory Outlet) yang berada di sepanjang Jalan Riau, dan berbagai tempat lainnya. Bagaimana sahabat explorer? Pasti seru banget deh, untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan klik tautan berikut ini.

3. Stone Garden Geopark Tour

paket liburan keluarga ke bandung - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source : yoexplore

Paket liburan keluarga ke Bandung yang selanjutnya adalah mengunjungi Stone Garden Geopark. Tempat yang satu ini, dikelola oleh POKDARWIS. Tempat yang satu ini menawarkan pemandangan indah batu karst yang sudah berumur lebih dari 27 juta tahun. Formasi batu ini memang seperti itu adanya tanpa dibuat-buat. Bayangkan saja, pada saat zaman dahulu, gunung batu ini merupakan sebuah gunung yang ada di dasar laut! Sekarang malah menjadi dataran yang tinggi. Pokoknya ini sungguh unik, dan pemandangan di sekitarnya juga sangat cantik, yaitu perbukitan yang tinggi, hijau, dan luas. Tempat ini merupakan tempat yang sangat pas bagi kalian yang mencari pemandangan matahari terbit di pagi hari. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan kunjungi tautan berikut ini.

Wisata Murah Bandung

Sahabat explorer, itulah beberapa produk pilihan paket liburan keluarga ke Bandung dari YoExplore. Bagi kalian yang ingin memesan, bisa langsung mengunjungi tautan yang ada pada setiap sub konten, atau kalau mau melihat tempat lain, bisa kunjungi www.yoexplore.co.id. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar