Liburan Keluarga

Keliling 3 Negara Bersama Qloti, Mau?

paket tour 6h5m Malaysia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: Yoexplore.co.id

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, apakah kalian bosan liburan dalam negeri terus? Ingin mendapatkan suasana liburan yang baru namun tidak jauh dari Indonesia? Dengan Qloti, sister brand dari YoExplore, kalian bisa mewujudkannya! Kami memiliki paket tour 6h5m Malaysia, Singapore dan Thailand. Jadi sepaket ini sudah langsung keliling ke 3 (tiga) negara sahabat explorer, mantul banget, kan? Dijamin seru deh, pengalaman keliling 3 negara ini juga tidak begitu capek kok, karena lokasinya memang berdekatan sahabat explorer.  Ketiga negara yang tergabung dalam ASEAN ini memang sudah sangat terbiasa dengan kedatangan turis dari Indonesia. Jadi, kalian tidak akan menemukan kesulitan kok di sini sahabat explorer. Kami juga memiliki guide yang sudah hafal dan fasih berbahasa lokal jika kalian membutuhkan sesuatu. 

Paket Tour 6H5M Malaysia Singapore dan Thailand

Selain itu, paket ini sudah All-In sahabat explorer, lengkap dengan tiket pesawat, transportasi, hotel, makan komplit, tiket wisata dan lain-lainnya. Jangan lewatkan Promo Paket Tour 6h5m Malaysia, Singapore dan Thailand ini. Harganya murah benget loh, hanya mulai Rp 3.950.000,- per orang saja! Untuk pemesanan, kalian bisa langsung hubungi kami di WA 0812-4691-5551 atau WA 0813-222-22-757. Selain itu, kalian juga dapat memesannya secara online melalui situs YoExplore dengan produk bernama Paket Tour Malaysia Singapore Thailand. Ingin berwisata sekaligus mendapatkan cashback Rp 50.000,-? Bergabung menjadi Mitra Qloti dan nikmati cashback nya di Dompet Qloti sahabat yang akan dikreditkan di minggu pertama bulan berjalan setelah tour selesai dilakukan. Nah, kalau sahabat mau cashback lebih, ajak aja rekan-rekan dan keluarga untuk ikutan tour ini. Tentunya setelah sahabat mendaftar menjadi Mitra Qloti.

Baiklah kalau begitu, sekarang mari kita simak langsung rencana perjalanannya atau itinerary-nya yuk sahabat explorer!

Baca Juga: Sudah Pernah Mendengar Kota Dompu? Tempat Wisatanya Keren-Keren!

Hari ke-1: Jakarta – Kuala Lumpur – Putra Jaya – Malacca – Johor Baru

Paket Tour 6h5m Malaysia Singapore Thailand ini diawali dengan berkumpul di meeting point Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta, 3 jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat ke Kuala Lumpur. Setibanya di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, sahabat explorer akan melalui proses di Imigrasi Kuala Lumpur dan proses pengambilan bagasi check-in, bila ada. Setelah itu, kalian akan berkumpul bersama untuk naik ke bus pariwisata yang telah disediakan oleh panitia. 

Dengen mengendarai bus pariwisata, kita akan melakukan perjalanan menuju Putra Jaya untuk menikmati santapan yang telah dipersiapkan oleh panitia. Selanjutnya, kami akan membawa sahabat explorer berwisata di daerah Putra Jaya. Nikmati keindahan daerah Putra Jaya. Silakan berswafoto dan mengambil foto-foto obyek wisata untuk Instagram sahabat!

Dari Putra Jaya, kita melanjutkan wisata ke daerah Malacca. Di Malacca, kami akan membawa sahabat explorer untuk mengunjungi Rumah Merah, Mesjid Selat Malaka, Sungai Malaka, dan Dataran Palawan melalui city tour dengan bus. Setelah itu, kita akan berhenti sejenak untuk menikmati santapan yang disediakan sebelum meluncur ke Johor Baru. Di Johor Baru, sahabat explorer akan menginap di Hotel Silka, Hotel bintang-3. Gunakan waktu dengan baik untuk beristirahat yang cukup ya karena kalian bakalan butuh stamina cukup untuk kegiatan Singapore City Tour di hari berikutnya.

Hari Ke-2: Johor Bahru – Singapore– Kuala Lumpur

Selanjutnya di hari ke-2 paket tour 6h5m Malaysia, Singapore dan Thailand, sahabat explorer akan mengunjungi beberapa obyek wisata di Negara Singapura atau dikenal juga dengan sebutan Singapore. Dengan mengendarai bus pariwisata, kita akan menyeberangi jembatan yang menghubungkan Negeri Singapore dengan Johor Baru, Malaysia. Setibanya di seberang, kalian akan turun dari bus untuk melanjutkan ke proses Imigrasi di Singapore. 

Setelah proses Imigrasi selesai, kita siap meluncur untuk city tour di Singapore. Kami akan membawa sahabat mengunjungi Merlion Park. Di sini, sahabat dapat berswafoto di depan ikon Singapore, Patung Singa.

Dari Merlion Park, kita meluncur ke Garden Bay The Bay untuk menikmati keindahan taman buatan di Singapore. Sahabat nggak bakalan nyesel deh karena di tempat ini sahabat dapat menjumpai ragam tanaman yang ditata sedemikian indahnya.

Selain Garden Bay The Bay, sahabat juga akan kami bawa ke Universal Studio. Meskipun kita bakalan hanya sampai di bagian luar kawasan ini, kalian sudah bisa berfoto dengan latar Universal Studio. Menarik, bukan? Oh, ya, kami juga akan membawa sahabat mengunjungi Masjid Sultan Singapore serta tak lupa tentunya mengunjungi Chinatown. Ingin shopping? Chinatown tempat yang tepat, loh, karena sahaabat dapat menjumpai ragam jenis produk dengan harga yang nggak terlalu nguras isi kantong.

Sudah puas kan jalan-jalannya di Singapore? Meskipun hanya 1 (satu) hari saja di Singapore, sahabat sudah bisa menghiasi Instagram sahabat dengan foto-foto terbaik di Singapore. Seru, kan? Mari kita lanjut keseruan dengan melakukan perjalanan kembali ke Kuala Lumpur.

Hari Ke-3:  Kuala Lumpur – Genting – Hatyai Thailand

Masuk pada hari ke-3 di paket tour 6h5m Malaysia, Singapore dan Thailand, sahabat akan tiba di Kuala Lumpur sekitar dini hari untuk check-in di hotel Silka. Silakan gunakan waktu yang ada untuk beristirahat memulihkan tenaga. Di pagi harinya, sahabat akan menikmati sarapan di Hotel Silka. Setelah itu kita akan melanjutkan wisata kita mengunjungi beberapa obyek wisata di Kuala Lumpur.

Kita akan mulai wisata kita dengan kegiatan city tour mengunjungi Daran Merdeka, Istana Negara, Wisata ke Galleri KL, Batu Cave’s, Twin Tower, Kingdom Coklat, dan Mesjid Negara. Setelah itu kita akan melanjutkan wisata ke  Genting Higland.

Genting Highland terkenal sebagai pusat hiburan keluarga, arena bermain dan juga kasino.Di tempat ini, sahabat dapat menggunakan fasilitas cable car untuk melihat keindahan kawasan Genting Highlands.  Setelah puas bermain di Genting Highlands, kita akan melanjutkan  perjalanan ke Hatyai, Thailand. Mohon gunakan waktu di bus dengan baik untuk beristirahat sepanjang malam selama perjalanan menuju Hatyai, Thailand.

Hari Ke-4: Hatyai Full Day Tour, Thailand

Di hari ke-4 paket tour 6h5m Malaysia, Singapore dan Thailand, sahabat akan tiba dini hari di Hatya , Thailand. Kita akan melalui proses imigrasi terlbih dahulu sebelum bisa memulai kegiatan wisata di Hatyai. 

Oh, ya, sedikit tentang Hatyai. Kota ini berada di Selatan Thailand, sebuah kota transit yang istimewa. Hatyai memiliki beragam destinasi wisata dari wisata budaya, kuliner, pantai dan juga yang lainnya.

Setelah menyelesaikan proses imigrasi, kita akan memulai kegiatan city tour kita dengan mengunjungi Pusat Souvenir Hatyai (Kaysor, dll). Sudah bawa uang sauk, kan? Nah, silakan berbelanja ragam cinderamata lokal untuk oleh-oleh buat keluarga dan teman terkasih di tanah air.

Dari Pusat Souvenir Hatyai, kita melakukan perjalanan untuk check-in di hotel Ambassador, Hatyai. Silakan beristirahat sejenak sebelum kita melanjutkan kegiatan wisata kita.

Nah, di sore hari, rangkaian kegiatan wisata kita lanjutkan dengan mengunjungi pasar apung (Floating Market) di Hatyai dan dilanjutkan dengan mengunjungi Pasar ASEAN. Setelah itu, kita kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari Ke-5: Hatyai – Kuala Lumpur

Masuk ke hari ke-5 di paket tour 6h5m Malaysia, Singapore dan Thailan, kita kan lanjutkan tour mengunjungi beberapa obyek wisata lainnya di Hatyai. Pertama kita akan mengunjungi Tan Kwan Hill dan dilanjutkan dengan mengunjungi Cham Puak Camp. Kedua obyek wisata ini masih berlokasi di Hatyai. Setelah itu, kita akan melanjutkan perjalanan ke daerah Songklah Thailand untuk mengunjungi destinasi wisata Buddha sleeping, Samila Beach, dan Kepala Naga.

Kepala Naga adalah destinasi wisata terakhir yang kita kunjungi di Thailand sebelum perjalanan menuju Lintas Imigrasi Malaysia di Hatyai. Setelah menyelesaikan proses Imigrasi di Lintas Imigrasi, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur untuk kepulangan kembali ke Tanah Air.

Hari Ke-6: Kuala Lumpur –  Jakarta

Tidak terasa sudah masuk ke dalam hari terakhir di paket tour 6h5m Malaysia, Singapore dan Thailand ya sahabat explorer. Perjalanan melelahkan selama 6 (enam) hari tentunya terbayar dengan pengalaman unik dan menarik yang sahabat dapatkan sepanjang tour ini. Jangan lupa untuk istirahat di bus sepanjang perjalanan dari Lintas Imigrasi Malaysia- Hatyai menuju Bandara Kuala Lumpur. Setibanya di Bandara, sahabat bisa melakukan proses check-in untuk penerbangan kembali ke tanah air.

Simak Juga:

Belanja Paket Liburan di YoExplore

Sahabat explorer, itulah Paket Tour Malaysia Singapore Thailand 6H5M yang YoExplore dan Qloti persembahkan khusus untuk kalian. Gak usah takut atau nunggu lama kuota peserta penuh! Karena paket yang ini adalah paket 1 Can Go alias satu orang pun tetap bisa jalan sahabat explorer. Untuk informasi rencna perjalanannya secara lebih rinci dan pemesanan, kalian bisa langsung klik saja tautannya di atas ya atau hubungi Qloti via WA.

Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar