Liburan Keluarga

Paket Tour Bangkok Pattaya 4H3M Full Board: Berlaku Sampai 28 Maret 2020

paket tour bangkok pattaya - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co,id
image source: yoexplore.co.,id

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, berlibur bersama keluarga atau pasangan itu memang menjadi momen yang sangat dinanti. Menunggu waktu liburan seperti menunggu waktu gajian! Sama-sama excited ya sahabat explorer! Hehe. Jika memang sudah ada waktu dan uang, kami punya paket tour yang tidak kalah menarik dengan yang sebelum-sebelumnya sudah kami bahas loh sahabat explorer. Namanya adalah Paket Tour Bangkok Pattaya 4H3M. Kalau sudah judulnya ke Bangkok, pasti tidak jauh memang akan belanja dan mencicipi street food ya sahabat explorer. Jangan lupa bawa uang yang banyak agar bisa puas berbelanja! Selain itu kalian juga akan berkeliling Bangkok dan melihat pemandangan dan tempat wisata lainnya yang ada di sekitar wilayah. 

Paket Tour Bangkok Pattaya

Nikmati liburan keluarga seru bersama Tour Promo Paket Tour Bangkok Pattaya 4H3M 2019 Full Board menjelajahi Thailand “The Land of Smiles”. Harga eksklusif berlaku hingga 28 March 2020. Paket ini adalah paket OPEN TRIP, jadi ayo buruan jangan sampai kalian kehabisan kursi! Group minimum 26 peserta yang akan berangkat. Sedangkan untuk PRIVATE TRIP  Promo Bangkok Pattaya 4D3N cek disini. Berikut itinerary lengkap Tour Promo Bangkok Pattaya 4D3N Full Board:

Baca Juga: Keliling 3 Negara Bersama YoExplore!

Hari Ke-1:

Kami akan menyambut hangat kedatangan kalian semua di Kota Bangkok, Thailand. Promo Paket Tour Bangkok Pattaya 4H3M 2019 ini sudah termasuk tiket pesawat keberangkatan dari Bandara Soekarno Hatta Pukul 06:30 WIB Pagi dan tiba di Bangkok Pukul 09:55 Pagi. Selanjutnya kami akan mengantarkan kalian untuk menikmati makan siang di Bangkok Center Hotel. Selesai makan siang, kita akan bergabung dengan kapal menyelusuri Chao Phraya River menuju ke Wat Arun. Lanjut ke Sook Siam atau Icon Siam. Terakhir makan malam di Ten Ten Suki dan menghabiskan waktu malam di Neon Night Market.

Hari Ke-2:

Promo Paket Tour Bangkok Pattaya 4H3M 2019 di hari kedua dimulai setelah selesai sarapan pagi di hotel. Seusai sarapan, kalian semua akan check out karena kita akan bermalam di Pattaya. Tiba di Pattaya, kalian akan berkunjung ke Honey Bee Farm, menikmati Traditional and Elephant Show, serta menikmati makan siang di Nongnooch Village. Kemudian, berkunjung ke Silver Lake & Vineyards dan Laser Buddha. Terakhir, kita menikmati makan malam di Pattaya Seafood Restaurant dan berkunjung ke Hard Rock Merchandise.

Hari Ke-3:

Masih dari kawasan Pattaya, Promo Paket Tour Bangkok Pattaya 4H3M 2019 hari ketiga dengan agenda berbelanja di Leather Shop dan World Gems Jewellery, surganya pecinta batu-batu permata. Makan siang dan belanja di Dried Food & Snack Shop.

Menjelang sore, kita akan kembali ke Bangkok untuk menikmati shopping tour. Kami akan membawa kalian semua ke Asiatique Riverfront dan makan malam di Royal Dragon Restaurant.

Hari Ke-4:

Sarapan pagi di hotel dan siap-siap check out. Pagi hari akan kita habiskan dengan berbelanja di Erawadee Herb Shop dan Chocolate Shop. Makan siang di Bangkok Palace Hotel dan shopping di Platinum Fashion Mall dan Pratunam Shopping Area. Terakhir, kami akan mengantarkan kalian semua menuju Bandara. Promo Paket Tour Bangkok Pattaya 4H3M 2019 pun berakhir.

Syarat dan Ketentuan

Bagaimana sahabat explorer? Seru kan belanja terus menerus! Kalau gak belanja ya makan dan jajalan-jalan! Pokoknya gak akan ngebosenin deh dijamin. Oia, bagi kalian yang tertarik dengan Promo Tour Bangkok Pattaya 4H3M ini bisa langsung klik tautannya untuk informasi lebih lanjut. 

Sebelumnya, kami mau membeberkan syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

  1. Harga berdasarkan minimal 26 peserta dan maksimal 40 peserta dewasa dengan 1 tour leader. Group diberangkatkan apabila memenuhi kuota minimum. Harga masih dapat berubah sewaktu-waktu selama belum ada pemesanan. Pemesanan minimum untuk 2 orang per 1 (satu) pemesanan.
  2.  Biaya single supplement sebesar Rp. 655.000/Pax.
  3. Anak umur 2 tahun ke atas dikenakan biaya peserta dewasa. Jika membawa bayi, mohon hubungi YoExplore untuk pengaturan lebih lanjut.
  4. Acara perjalanan dapat berubah/diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota/negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.
  5. Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam, dll) yang dapat mempengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan biaya tour tidak termasuk segala pengurangan tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur.
  6. Pembatalan setelah pembayaran penuh tidak mendapatkan pengembalian. Jumlah penumpang tidak dapat dikurangi setelah pembayaran penuh. Tiket pesawat internasional/domestik bersifat tidak dapat diubah/dikembalikan. Nama penumpang dan/atau tanggal keberangkatan pada tiket tidak dapat diubah. Tidak ada pengembalian uang untuk penumpang yang tidak hadir saat penerbangan.

Sekian informasinya, semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar