Liburan Keluarga

Promo China Hainan 4D3N: Keberangkatan Setiap Hari Minggu

Paket tour China Hainan - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: yoexplore.co.d

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, liburan akhir tahun sudah di depan mata loh! Kira-kira sudah mempersiapkan destinasi yang akan dituju? Jika belum, kami punya rekomendasi paket tour China Hainan yang tentunya tidak kalah menarik dengan paket-paket yang lainnya loh! Paket tournya selama 4 hari 3 malam dan keberangkatan dimulai setiap hari minggu sahabat explorer. Jadi, jika kalian yang memiliki anak, pastikan sudah masuk libur sekolah ya! Buat orang tuanya, ya silahkan ambil cuti saja ya, hehe. Baiklah, kalau begitu sekarang kita akan bahas dan kupas tuntas itinerary-nya nih sahabat explorer, simak terus ya!

Paket Tour China Hainan

Hainan adalah sebuah provinsi yang berada  paling selatan di China, berbatasan langsung dengan Vietnam dan juga Laut China Selatan. Kota Haikou adalah salah satu kota dengan daya tarik sendiri yang berupa arsitektur kuno dan pantai yang sangat indah. Jangan lewatkan Promo Paket Tour China Hainan 4H3N yang berlaku untuk periode keberangkatan Juli hingga Oktober 2019. Wujudkan impian berlibur bersama keluarga dan sahabat untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru yang layak dikunjungi. Cek lebih lanjut perjalanan Promo China Hainan 4D3N berikut ini:

Baca Juga: Paket Trip Mentawai 5H4M Oleh YoExplore!

Hari-01 Jakarta – Haikou (Tanpa Makan)

Hari pertama Promo Paket Tour Hainan China 4H3M dan para peserta tour berkumpul di titik pertemuan yaitu di Bandara Soekarno Hatta International Airport Terminal 2. Selanjutnya kalian akan menikmati penerbangan ke Kota Haikau, Ibukota Provinsi Hainan menggunakan Maskapai Sriwijaya Air. Tiba di Haikou Meilan International Airport, kalian akan langsung diantar menuju hotel. Hari ini acara bebas dan istirahat, jadi mungkin bagi kalian yang ingin berkeliling di sekitar hotel ya silahkan saja sahabat explorer. Nikmati keindahan kota dan juga street food yang tersedia dekat dengan hotel. 

Hari-02

Hari kedua Promo Paket China Hainan 4H3M, dan kita mulai hari dengan sarapan di hotel. Selanjutnya kalian akan bergegas mengikuti tour menuju Haikou Arcade Ancient Street, yaitu sebuah kawasan yang dianggap paling unik di kota ini. Kemudian kalian akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Xinlong tepatnya menuju Desa Bali. Desa Bali yang dibangun dengan arsitektur bernuansa layaknya berada di Pulau Bali sahabat explorer, jarang-jarang loh di luar negeri ada tempat seperti ini. Istirahat sebentar untuk makan siang. Dari Desa Bali, kalian akan menuju Yeti Miao Minority Nationality Village. Desa ini merupakan desa milik Suku Miao yang memiliki pakaian tradisional yang unik dan pertunjukan unik dengan tongkat bambu. Kalian akan mengenal Suku Miao dan juga kearifan lokalnya. Menjelang sore, kita berkunjung ke Kota Sanya dan menikmati makan malam. Usailah perjalanan Promo China Hainan 4H3M hari ini  dan kalian akan bermalam di Kota Sanya.

Hari-03 Sanya

Hari ketiga Promo Paket Tour China Hainan 4H3M dan kalian berada di Kota Sanya. Setelah selesai, Sarapan kalian akan kami bawa berkunjung ke Nanshan Cultural and Tourism Zone. Kalian semua harus menyiapkan uang tambahan untuk membayar tour lokal di kawasan ini sahabat explorer.  Terdapat Patung Dewi Kwan Yin setinggi 180 meter yang dianggap sebagai yang tertinggi di dunia loh! Patung ini memiliki tiga sisi muka. Selain itu, Kalian semua bisa menikmati pemandangan laut yang spektakuler yang berada disekitarnya. Tidak lupa juga di sela-sela perjalanan kalian akan menikmati makan siang dan makan malam. Lalu kalian akan kami bawa berbelanja di Toko Bamboo Charcoal. Setelahnya kita bisa kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari- 04

Tidak terasa kita tiba di hari terakhir Promo Paket Tour China Hainan 4H3M. Sarapan terakhir di hotel, lalu kita semua akan bergegas menuju Haikou menggunakan bus. Kalian akan melintasi the Giant Tree Theme Hotel and Crown Beauty yang pernah dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan ajang Miss World. Perjalanan kalian pagi ini menuju Yalong Bay Beach atau dikenal sebagai Oriental Hawaii. Saatnya menikmati pemandangan indah di pinggir timur Kota Sanya sambil menikmati makan siang. Tidak lupa juga sebentar berbelanja di Jewelry/Latex & Yangshentang Medicine. Lalu kalian akan melanjutkan perjalanan menuju Bandara di Kota Haikou dan makan malam. Tiba di Bandara dan kalian semua akan terbang kembali ke negara asal. Tour paket ini pun akhirnya selesai. 

Belanja Tour di YoExplore!

Sahabat explorer, itulah Paket Tour China Hainan 4H3M yang dipersembahkan oleh YoExplore. Bagi kalian yang tertarik, silahkan langsung klik tautan ini ya. Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar