Liburan Keluarga

Liburan Bersama Keluarga Keliling Hongkong Bersama YoExplore!

Paket Tour Hong kong - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: yoexplore

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, sudah rencana mau kemana nih untuk liburan akhir tahun 2019? Tidak disangka kita sudah memasuki fase mau akhir tahun saja ya! Rasanya seperti baru saja penulis mengawali artikel 2019 kemarin! Kalian sudah menentukan tempat liburan belum? Kalau belum, YoExplore punya rekomendasi paket tour Hong Kong 6H5M yang tentunya sangat menarik nih sahabat explorer. Kalian akan menikmati berbagai macam destinasi wisata yang sangat indah dan cocok untuk liburan keluarga. Dalam artikel kali ini, kita akan mengupas mengenai itinerary-nya sahabat explorer. Kira-kira kemana saja ya? Yaudah yuk langsung saja kita simak! Cekidot!

Paket Tour Hong Kong

Nikmati Promo Paket Tour Hong Kong Disneyland 6 Hari 5 Malam dari YoExplore untuk liburan keluarga berkesan di Tahun 2019. Berkunjung ke Hong Kong, Shenzen dan Macau serta Disneyland Park Hong Kong. Promo ini berlaku untuk minimal 2 peserta. Harga dewasa berlaku bagi anak usia 5 tahun ke atas. Hubungi kami jika kalian ingin membawa anak dengan usia di bawah 5 tahun ya sahabat explorer

Baca Juga: Paket Trip Mentawai 5H4M Oleh YoExplore!

Hari Ke-01: Welcome to Hong Kong

Promo Paket Tour Hong Kong Disneyland 6 Hari 5 Malam dimulai dari meeting point yaitu Bandara Internasional Hongkong. Tim YoExplore akan menjemput kalian semua di bandara untuk selanjutnya kita pergi menuju hotel. Tidak ada tour hari ini sahabat explorer, acaranya bebas. Jadi kalian bisa berkeliling di sekitaran hotel untuk melihat-lihat atau mencicipi kuliner yang mungkin jual dekat dengan hotel sahabat explorer

Hari Ke-02: Hong Kong City Tour

Promo Paket Tour Hong Kong Disneyland 6 Hari 5 Malam di hari kedua. Kalian bisa langsung sarapan di hotel dan bergegas untuk mengikuti Hong Kong City Tour. Tempat pertama yang kalian akan kunjungi adalah Clock Tower. Clock Tower merupakan simbol di Kota Hong Kong. Kemudian kalian dapat menikmati Pelabuhan Tsim Hat Sui yang disemarakkan dengan hotel-hotel mewah, mall, dan lainnya. Ketiga adalah Victoria Peak yang sangat terkenal sebagai spot terbaik menikmati Hong Kong dari atas bukit. Keempat, kalian bisa singgah di Madame Tussauds Wax Museum, menikmati karya patung lilin tokoh-tokoh dan juga selebriti di dunia. Tidak lupa juga untuk singgah di Jewelry Shop dan Chocolate Outlet.

Untuk makan siang, kita akan menikmati Chinese Set Lunch di Jumbo Kingdom. Makan malam di restoran lokal dengan biaya pribadi sahabat explorer. Hong Kong City Tour dari Promo Paket Tour Hong Kong 6 Hari 5 Malam pun berakhir. Waktunya untuk kembali ke hotel dan istirahat.

Hari Ke-03: Visit Macau

Memasuki hari ketiga Promo Paket Tour Hong Kong Disneyland 6 Hari 5 Malam. Kalian akan menikmati sarapan di hotel dan bergegas check-out. Pagi ini kita akan segera berkunjung ke Macau menggunakan jet foil sahabat explorer. Jadwal keberangkatan dimulai Pukul 09:00 AM dan akan tiba di Macau Pier. Tim lokal kami sudah siap membawa kalian semua menjelajahi Macau.

Pertama-tama kita berkunjung ke Kun-Lam Statue, sebuah simbol persahabatan umat manusia dan juga bangsa-bangsa. Kedua, kita berkunjung ke Macau Tower untuk menikmati pemandangan spektakuler dari ketinggian 223 meter. Ketiga adalah A-Ma Temple Macau, yaitu sebuah kuil tertua di Macau. Terakhir, mengunjungi Ruins of St. Paul, sebuah landmark terkenal berhiaskan merpati putih, dan simbol-simbol yang melambangkan pengaruh Asia dan Eropa di Macau. Makan siang di restoran lokal dan singgah di Souvenir/Bakery Shop.

Hari Ke-04: Macau – Shenzen

Pagi ini kalian semua harus berkemas untuk melanjutkan tour ke Shenzen. Inilah hari keempat Promo Paket Tour Hong Kong Disneyland 6 Hari 5 Malam. Selesai sarapan, check out dan kita berangkat ke Shenzen mengendarai Hovercraft. Berangkat Pukul 09:30 AM dengan waktu tempuh sekitar  2 jam. Tiba di Shenzen dan kita langsung berkeliling.

Pertama-tama, kita singgah di Window of the World yaitu taman bertemakan replika-replika warisan dunia seperti London Tower, Piramida Mesir, dan juga yang lainnya. Lanjut ke destinasi kedua yaitu Mineral Museum atau Jade Shop. Singgah di Tian Gong Fang, pusat obat-obat herbal Cina.

Istirahat sejenak untuk makan siang yang dilanjutkan dengan berwisata ke Splendid China & China Folk Culture Village. Ini merupakan taman miniatur 100 atraksi turis di China serta 25 desa etnik yang ada di China. Terakhir menikmati tarian budaya di Indoor Theater dan Chinese Literature Show di Open Stadium. Tur Shenzen dari Promo Paket Tour Hong Kong Disneyland 6 Hari 5 Malam ini ditutup dengan dinner di Yat Court. Selanjutnya kalian akan kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari Ke-05: Shenzen – Disneyland Park Hong Kong

Tidak terasa tiba di hari kelima Promo Paket Tour Hong Kong Disneyland 6 Hari 5 Malam. Hari ini kalian akan menikmati Disneyland Park. Sarapan pagi di hotel Shenzen dan kemudian check out. Berangkat ke Hong Kong menggunakan MRT atau kendaraan dan langsung menuju Disneyland Park. Kami sudah menyediakan tiket masuk ke Disneyland Park sahabat explorer. Dan kalian bisa menikmati beragam pertunjukan dan bertemu karakter Disney hingga sore menjelang. Lalu, kami akan menjemput kalian semua untuk kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari Ke-06: Selamat Tinggal Hong Kong

Ini merupakan perpisahan kita dengan Hong Kong sahabat explorer. Setelah kalian menikmati sarapan di hotel dan check out, maka kami akan segera mengantar kalian ke bandara. Selamat tinggal Hong Kong!

Sahabat explorer, itulah rangkaian dari Paket Tour HongKong Disneyland 6 Hari 5 Malam dari YoExplore. Semoga ini bisa menjadi pilihan kalian untuk berlibur ya sahabat explorer. Semoga bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar