Liburan Keluarga

Paket Tur Jepang: Osaka, Kyoto, Nara 6H5M Dari YoExplore!

paket tur jepang - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: yoexplore.co.id

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, seperti biasa kami akan memberikan kalian paket wisata yang menarik dan tentunya murah meriah. Sekarang YoExplore punya paket tur Jepang: Osaka, Kyoto dan Nara loh sahabat explorer! Jepang memang lagi booming banget nih dikalangan para turis. Selain keindahan kotanya, budaya di Jepang juga termasuk salah satu yang unik loh sahabat explorer. Jadi, dengan paket kami kalian tidak hanya sekedar jalan-jalan saja sahabat explorer, tapi juga menjelajah budaya dari negeri Jepang itu sendiri. Pokoknya dijamin seru deh sahabat explorer. Cocok banget bagi kalian yang ingin berlibur bersama keluarga. Sekarang mari kita simak dulu yuk ulasannya!

Paket Tur Jepang

Promo Paket Tour Osaka 6 Hari 5 Malam ini berlangsung dengan periode keberangkatan 3-8 Februari 2020 (Winter Season), 29 Maret – 3 April 2020 (Sakura Blossom) dan 8-13 April 2020 (Spring Season). Osaka merupakan destinasi favorit bagi wisatawan asing saat berkunjung ke Jepang, sebuah kota pelabuhan yang ramai dan juga komersial. Kawasan ini juga merupakan pusat perdagangan dengan cherry blossom dan plum menjadi daya tarik tersendiri. 

Baca Juga: Paket Tour Kuala Lumpur Dari YoExplore!

Hari Pertama

Hari pertama dalam paket tur Jepang, Perjalanan Promo Paket Tour Osaka 6 Hari 5 Malam ini diawali dengan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Keberangkatan sesuai tiket pada Pukul 08:00 Pagi menuju Osaka Jepang (penerbangan transit) dan tiba di Jepang sekitar Pukul 21:00 malam. Dari Bandara Osaka, kita akan melanjutkan perjalanan menggunakan kereta api menuju penginapan di daerah Dotonuri atau Shinsaiabashi. Check-in hotel dan lalu istirahat.

Hari Ke 2

Hari selanjutnya dalam paket tur Jepang, kalian akan berwisata ke Arashiyama Bamboo Forest Kyoto. Ini adalah tempat tercantik di Jepang! Tepatnya di bagian barat Kyoto.  Dipenuhi dengan pilar-pilar bambu kokoh menjulang tinggi ke atas, sejuknya udara dan desiran angin menjadikan wisata berjalan kaki di hutan bambu ini tidak terlupakan seumur hidup. Didalamnya terdapat kuil Fushimi Inari dan Kinkaku-Ji Temple.

Hari Ke 3

Hari selanjutnya dalam paket tur Jepang, kalian akan mengunjungi Gion Maruyama Park, Kiyomizudera atau Nara Park (tergantung dari kondisi peserta). Gion Maruyama Park merupakan sebuah taman cantik dimana pengunjung dapat menikmati “Cherry Blossom” beserta warna-warna daunnya yang sangat menawan. Sedangkan Kiyomizudera  adalah sebuah kuil yang sangat tua dan terkenal dengan teras luas berbahan kayu. Kuil yang satu ini juga pernah dinobatkan menjadi salah satu warisan dunia oleh UNESCO. Kiyomizudera atau Pure Water Temple berada di situs Air Terjun Otawa di bagian sebelah timur Kyoto. Sedangkan, Nara Park adalah sebuah taman yang luas dan memiliki 1.000 rusa dan juga beragam daya tarik lainnya. Diantaranya Todaiji Temple, kuil Kasuga Taisha, Kofukuji Temple, dan Nara National Museum.

Hari Ke 4

Sekarang kita sudah berada di hari ke 4 nih sahabat explorer, hari ini kalian semua akan mengeksplorasi Osaka. Kalian akan mengunjungi Osaka Castle dan juga berfoto menggunakan Kimono (busana khas Jepang). Osaka Castle/Osakajo juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik seperti green-area, tea house, guest house dan sekitar 600 pohon ceri yang tumbuh subur di sekelilingnya.

Hari Ke 5

Sekarang kita sudah berada di hari ke 5 dari paket tur Jepang. Hari ini kalian semua bebas berbelanja sepuasnya di kawasan Shinsaibashi atau Dotonburi. Shinsaibashi adalah pusat perbelanjaan terkenal di Osaka dengan banyak mall besar sampai ke penjual kaki lima yang tidak ada habis-habisnya. Begitu pula dengan Dotonburi yang menjadi salah satu daya tarik wisata di Osaka. Di Dotonburi, kalian dapat menikmati kanal layaknya di Venezia, menikmati Takoyaki atau Okonomiyaki yang lezat dan landmark cantik lainnya yang ada di sekitar wilayah tersebut sahabat explorer

Hari Ke 6

Hari ke enam merupakan hari terakhir dari paket tur Jepang ini sahabat explorer. Hari terakhir Promo Paket  Tour Osaka 6 Hari 5 Malam dan selesai sudah keseruan berlibur di Jepang. Pagi ini kalian akan menggunakan kereta menuju Bandara KIX. Pesawat berangkat Pukul 10:00 dari Osaka dan tiba di Jakarta sekitar Pukul 11 Malam dengan 1x transit.

Belanja Aktivitas Wisata Di YoExplore!

Sekian ulasan mengenai paket tur Jepang dari YoExplore. Bagi kalian yang ingin menikmati Paket Tour Osaka, Kyoto, dan Nara ini, bisa langsung klik tautannya ya sahabat explorer!

Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar