Liburan Keluarga

Ingin Liburan Yang Jauh Dari Keramaian? Datang Aja Ke Salah Satu Pulau Pribadi Ini!

pulau pribadi terbaik di dunia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: idntimes

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, menikmati liburan bersama keluarga itu memang menyenangkan. Atau juga bersama pasangan, tentunya banyak pasangan yang selalu ingin romantis sampai kapanpun. Salah satu caranya adalah dengan berlibur bersama sahabat explorer, dengan demikian kalian akan selalu romantis dan semakin harmonis. Liburan bersama itu bisa mengunjungi destinasi-destinasi baru atau yang memang sudah ‘langganan’. Namun, apakah kalian sebelumnya pernah merasakan menginap di pulau pribadi sahabat explorer? Baik menyewa satu pulau atau menyewa satu resort yang ada di pulau tersebut, intinya adalah pulau pribadi alias tidak berpenghuni. Dalam artikel kali ini, YoExplore akan membahas destinasi liburan pulau pribadi terbaik di dunia loh! Mungkin saja bisa menjadi salah satu pilihan kalian sahabat explorer

Pulau Pribadi Terbaik Di Dunia

Liburan di pulau pribadi terbaik di dunia ini tidak hanya di luar negeri saja kok! Di Indonesia sudah jelas ada! Wajar saja karena negara kita ini adalah negara kepulauan, sehingga rasanya tidak mungkin ya tidak ada pulau pribadi di negara kita ini. Tentunya kami tidak akan membahas semua pulau pribadi di Indonesia sahabat explorer, kita akan campur semuanya. Kami yakin artikel ini bermanfaat terutama bagi kalian yang sedang ingin merencanakan bulan madu bersama pasangan atau liburan keluarga. Pokoknya dijamin pulaunya sip, fasilitasnya juga sip dan aksesnya juga tidak sulit! Baiklah kalau begitu, mari langsung kita simak saja yuk ulasannya sahabat explorer!

Baca Juga: Berikut Adalah Wisata Terbaru di Indonesia Untuk Tahun 2018-2019

1. Kokomo, Fiji – Australia

pulau pribadi terbaik di dunia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source: originaltravel

Pulau pribadi terbaik di dunia yang pertama adalah Pulau Kokomo, Fiji, Australia. Inilah salah satu penginapan terbaik di Pulau Fiji sahabat explorer. Kalian bisa ke sini dengan pesawat dari Selandia Baru, Hongkong, Los Angeles, Singapura dan juga Jepang. Kalian bisa langsung menuju bandara Internasional Nadi. Sesampainya di sana, kalian bisa langsung dibawa ke Kokomo dengan menggunakan helikopter atau pesawat amphibi. 

Selama menginap di sini, kalian dijamin akan takjub dengan keindahan lautnya, pantai, hingga flora dan fauna yang ada di dalam laut tersebut. Belum lagi dengan keindahan dari Great Astrolabe Reef hingga berbagai macam fasilitas penginapan yang sangat mewah dan juga menggiurkan. 

Untuk dapat menginap di sini, kalian harus merogoh kocek sebesar US$ 2.500 atau sekitar 35 juta rupiah per malam sahabat explorer. Apakah kalian tertarik untuk menginap di tempat ini? Hehe ceritakan pengalamannya di Guest Post YoExplore ya kalau memang kalian beneran ke tempat ini!

2. Joyo Resort, Riau

pulau pribadi terbaik di dunia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source: privateislandonline.com

Pulau pribadi terbaik di dunia yang selanjutnya adalah Joyo Resort atau Pulau Joyo yang berada di Riau, Indonesia. Jangan heran sahabat explorer, Indonesia juga punya yang seperti ini loh! Bahkan keindahan dan juga kemewahannya tidak kalah dengan yang ada di luar negeri!

Biaya sewanya dipatok hingga 48 juta rupiah per malam. Namun, jika kalian hanya ingin menyewa satu villa saja, kalian bisa merogoh kocek 3,4 juta per orang untuk satu malamnya sahabat explorer. Harganya memang sangat fantastis, tapi kebayar semua kok dengan keindahan dan juga ketenangan yang diberikan. 

Masing-masing bakal mendapatkan kemewahan yang menggiurkan, seperti snorkeling sepuasnya, hingga bermain kayak berkeliling pulau. Makan pagi hingga malam juga sudah disediakan, fasilitas olahraga, dan masih banyak lagi hiburan yang lainnya sahabat explorer!

3. Little Peter Oasis, Belize – Amerika Tengah

pulau pribadi terbaik di dunia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source: littlepeteroasis

Pulau pribadi terbaik di dunia yang selanjutnya adalah mengunjungi Little Peter Oasis di Belize, Amerika Tengah. Tempat ini sebenarnya sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin honeymoon bersama pasangan nih sahabat explorer. Kalian bisa menyewa seluruh pulau yang dilengkapi dengan Bungalow, kolam renang, koki pribadi, pelayan pribadi, dan masih banyak lagi fasilitas yang luar biasa lainnya. Pemandangan laut yang sangat cantik ini juga akan sangat memanjakan mata kalian deh sahabat explorer

Tempat ini bisa kalian pesan untuk empat orang dengan masa sewa minimal 4 hari sahabat explorer. Harganya dipatok sekitar 71 juta rupiah. Namun, jika kalian kurang puas, kalian bisa sewa sendiri dengan harga per malamnya mencapai 17 juta rupiah. Bagaimana sahabat explorer? Tertarik untuk berkunjung?

4. Pulau Bedarra, Queensland, Australia

pulau pribadi terbaik di dunia - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id

image source: bedarra.com.au

Pulau pribadi terbaik di dunia yang selanjutnya adalah Pulau Bedarra di Queensland, Australia. Sepertinya Australia ini tidak mau kalah dengan Indonesia ya sahabat explorer, mereka juga memiliki pulau kecil yang tidak kalah cantiknya. 

Berjarak hanya sekitar empat kilometer dari Queensland, Australia, kalian dapat menemukan pulau pribadi Bedarra. Bedarra hanya menerima maksimal 20 tamu dengan luas pulau kurang lebih sekitar 45 hektare. Bisa ngebayangin dong, seberapa nyamannya liburan di tempat ini?

Di Bedarra, kalian akan dijamu dengan makanan spesial di bar yang sangat istimewa, berbagai pilihan minuman (termasuk sampanye dan koktail) gratis, dan juga pemandangan laut yang luar biasa cantik. Harga villa di Bedarra ini dibanderol mulai dari US$1.390 atau Rp20 juta per malam. Kira-kira bagaimana sahabat explorer? Apakah harganya masuk akal? Hehe

Tiket Pesawatnya Pesan di Qloti Ya!

Sahabat explorer, itulah beberapa pulau pribadi terbaik di dunia yang dapat YoExplore rekomendasikan kepada kalian. Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar