Pasangan

Pengen Honeymoon di Bali? Kami Punya Paket Menarik Loh!

paket honeymoon di bali - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: yoexplore.co.id

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Bulan madu, mungkin memang kata-kata yang paling indah bagi para pasangan baru. Setelah menggelar acara pernikahan dan juga resepsi pernikahan, biasanya umum bagi kita untuk melaksanakan yang namanya bulan madu. Pasti banyak dari kalian yang ingin bulan madu di Bali, oleh karena itu YoExplore menyediakan paket menarik untuk kalian semua nih. Paket honeymoon di Bali dari YoExplore ini terdapat satu kegiatan menarik sahabat explorer. Kegiatannya adalah dimana kalian bisa memasak bersama pasangan dalam sebuah kelas! Baiklah kalau begitu, mari langsung kita simak saja yuk ulasannya! Dijamin kalian akan mendapatkan honeymoon paling berkesan!

Paket Honeymoon Di Bali

Baca Juga: Liburan Ke Negara Bersalju? Jangan Lupa Bawa Perlengkapan Ski Salju Ini Ya!

Hari Ke 1

Hari pertama paket honeymoon di Bali, Sopir kami akan menyambut kalian di Bkalianra Internasional Ngurah Rai pada saat kedatangan kalian. Dia akan membawa kalian langsung ke hotel di daerah Sebatu. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 2 jam sahabat explorer dan kalian dapat melihat pemandangan dari mobil selama perjalanan. Kalian akan menginap di Puri Sebatu Resort di utara Ubud, Bali Utara. Di resor ini, kalian dapat melihat lembah hijau yang indah dan merasakan suasana damai. Setelah check-in, kalian dapat beristirahat setelah perjalanan panjang. kalian juga dapat menikmati pemandangan indah dari kamar kalian loh sahabat explorer.

Hari Ke 2

Sekarang sudah memasuki hari ke dua dari paket honeymoon di Bali nih sahabat explorer. Setelah sarapan, tim kami akan mengajak kalian ke salah satu tempat terkenal di Ubud. The Sacred Monkey Forest di Desa Padang Tegal merupakan tempat dimana kalian dapat menemukan keindahan alam, konservasi, dan tentunya budaya. Di dalam hutan ini, kalian akan menemukan banyak monyet yang sedang bermain-main sahabat explorer. Kemudian ada sebuah pura besar terletak di tengah hutan. Kalian dapat menjelajahi hutan sambil mengambil beberapa gambar dari tempat ini dan juga foto-foto monyet yang menggemaskan ini. Namun waspada barang kalian ya sahabat explorer, terkadang monyet ini suka jahil!

Setelah menikmati The Sacred Monkey Forest, tim kami akan membawa kalian ke pusatnya Ubud. Di tempat ini, kalian bisa melihat istana Kerajaan Ubud dan juga pasar Ubud. Di pagi hari, orang menjual kebutuhan sehari-hari sementara pada sore hari pasar ini berubah menjadi pasar seni, unik banget kan sahabat explorer? Ada juga beberapa tempat menarik yang dapat kalian datangi di Ubud, dan kalian dapat berjalan kaki dari istana untuk pergi ke tempat-tempat tersebut. Kami menyarankan kalian untuk membeli makan siang kalian di sini atau dalam perjalanan ke tujuan berikutnya (makan siang tidak termasuk dalam paket ini).

Kelas Memasak

Pada siang harinya, kita akan pergi ke Pemulan Bali yaitu sebuah Kelas Memasak di Bali. Ketika kalian berada di tempat yang indah ini, kalian dapat belajar tidak hanya cara memasak makanan Bali saja sahabat explorer, tetapi juga cara memetik dan memanen bahan-bahannya! Sekolah memasak ini menanam sayuran dan rempah-rempah di dalam pertanian organik mereka sendiri. Sambil memetik dan memanen bahan-bahannya, kalian juga akan belajar tentang cerita di balik bahan-bahannya tersebut. Kalian juga dapat belajar tentang bagaimana orang Bali menggunakan bahan-bahan tersebut untuk kebutuhan mereka sehari-hari. Selama kurang lebih 7 jam, kalian akan memasak 6 hidangan dan mendapatkan momen yang tidak akan pernah terlupakan selama bulan madu kalian. Kita akan kembali ke hotel setelah kelas memasak ini selesai.

Hari Ke 3

Sekarang sudah memasuki hari ke 3 dari paket honeymoon di Bali. Ini adalah hari terakhir kalian untuk menikmati Paket Honeymoon di Bali bersama YoExplore. Kami akan menjemput kalian di hotel setelah selesai sarapan dan mengajak kalian tur sebelum kami mengantar kalian ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Kalian akan mengunjungi terasering sawah yang terkenal di Tegalalang, dan kalian dapat menikmati pemandangan indah di tempat ini. Setelah itu, kita akan mengunjungi Tampak Siring, pura yang dikenal dengan nama Pura Tirta Empul, dengan air mancurnya yang suci. Kemudian kita akan pergi ke bandara Ngurah Rai International.

 

Paket ini tidak termasuk dengan :

  • Tiket pesawat
  • Makan Malam
  • Makan Siang
  • pengeluaran pribadi

Pesan Paket Liburan Di YoEXplore!

Sahabat explorer, itulah ringkasan dari paket honeymoon di Bali dari YoExplore. Dijamin bulan madu kalian akan sangat berkesan walaupun singkat! Jika kalian ingin memesan paket bulan madu di Bali ini, kalian bisa langsung klik tautannya ya sahabat explorer

Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa, jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar