Pasangan

Paket Eksklusif Tour Phuket dan Phi Phi Island Dari YoExplore!

paket tour phuket dan Phi Phi Island - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: yoexplore.co.id

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, menjelang akhir tahun memang asiknya jalan-jalan ke luar negeri ya! Biasanya akan ada banyak promo, seperti YoExplore ini loh! Kita punya paket tour Phuket dan Phi Phi Island bagi kalian yang ingin menikmati panorama pantai yang lain selain Bali. Thailand juga merupakan salah satu destinasi wisata para turis loh sahabat explorer, apalagi kalau bukan karena keindahan alamnya yang tidak kalah dengan Indonesia. Kedua tempat ini memang banyak yang bilang mirip dengan Bali sahabat explorer, jadi bagi kalian yang mungkin sudah bosan ke Bali tidak ada salahnya mencoba tempat yang satu ini. Dijamin gak kalah seru deh sahabat explorer

Paket Tour Phuket dan Phi Phi Island

Ternyata selain Bangkok yang sudah terkenal sebagai tempat shopping paling yahud, Phuket dan Phi Phi Island juga memiliki panorama keindahan alam yang tidak kalah menarik sahabat explorer. Cocok nih bagi kalian yang ingin honeymoon dengan pasangan dan ingin mencari pemandangan yang baru selain di Indonesia. Sekarang kita akan bahas itinerary dari hari ke harinya ya sahabat explorer. Biar kalian tau kegiatannya ngapain aja, baiklah kalau begitu mari langsung kita simak saja ulasannya yuk sahabat explorer!

Baca Juga: Paket Tour Bangkok Pattaya 4H3M Full Board: Berlaku Sampai 28 Maret 2020 (OPEN TRIP)

Hari ke 1

Hari pertama dari paket tour Phuket dan Phi Phi Island, acara bebas dulu nih sahabat explorer. Jadi, setibanya kalian semua di Bandara Internasional Phuket (HKT), tim dari YoExplore akan menyambut kalian. Kemudian, pemandu lokal kami akan mengantarkan kalian semua menuju hotel untuk check in dan beristirahat. Kalian bisa berkeliling sekitar hotel untuk menikmati pemandangan indahnya Phuket ini sahabat explorer. Jangan lupa bawa kamera ya untuk mengabadikan momen-momennya!

Hari ke 2

Selanjutnya di hari ke 2 dalam paket tour Phuket dan Phi Phi Island, pagi ini setelah selesai menikmati sarapan di hotel, kalian semua akan menikmati perjalanan menggunakan Cruise menuju Phi Phi Island. Phi Phi Island adalah salah satu pulau yang sangat populer dikalangan para turis, khususnya setelah tayangnya Film The Beach dengan aktor ganteng Leonardo DiCaprio. Kemudian kita  akan berkunjung ke lokasi syuting the Beach, diantaranya Maya Bay, Loh Sama Bay, Pileh Baya dan Viking Cave (Bird Nest’s Cave). Jangan lupa untuk menikmati juga pemandangan indah di sekitar Phi Phi Lay Island dan makan siang di Phi Phi Don. Setelah makan siang, acara bebas yang dapat diisi dengan berenang atau juga dengan snorkeling. Sore hari, kita akan kembali ke Pelabuhan Rassada Pier dan menuju hotel untuk beristirahat. Selesai sudah kegiatan di hari kedua dalam paket tour ini sahabat explorer

Hari ke 3

Selanjutnya di hari ke 3 dalam paket Tour Phuket dan Phi Phi Island, ini merupakan hari terakhir Phuket dan Phi Phi Island 3D2N. Awali hari kalian dengan sarapan pagi di hotel. kemudian, kalian semua akan menikmati Phuket Island City Tour. Pertama-tama kita akan menikmati keindahan Pantai Patong dan juga Pantai Karondan Kata. Kedua, kita akan menikmati panorama Phuket dari Khao Sam Had/Karon View Point. Lanjut, yang ketiga menuju Promthep Cape dan Rawai Beach.

Keempat, kita semua akan singgah di Wat Chalong Temple, kuil dengan arsitektur yang megah dan menawan. Ada banyak patung dan lukisan Buddha di dalam kuil ini. Kelima, kita mengunjungi Honey Bee Shop dan Cashew Nut Factory. Kita akan melewati gedung Century Old Sino Portuguese di Thalang Road dan belanja produk lokal yang berada di Gems Factory. Ada pula T-Shirt Factory dan Souvenir. Usai menikmati Phuket Island City Tour, kami akan mengantar kalian semua untuk menuju bandara.

Sahabat explorer, itulah rincian dari paket tour Phuket dan Phi Phi Island yang dipersembahkan oleh YoExplore. Semoga bisa menyenangkan hati kalian semua ya! Dapatkan harga terbaik dari YoExplore, untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa langsung klik tautan paket Phuket dan Phi Phi Island 3D2N ini ya!
Oia sahabat explorer, ada beberapa catatan penting yang ingin kami informasikan kepada kalian loh! 

Catatan Penting

  1. Jadwal pesawat kepulangan dari Phuket harus setelah Pukul 17:00 WIB.
  2. Transfer dari Bandara Thailand – hotel dimulai dari Pukul 08:30 (pagi) hingga 22:00 (malam). Jika tiba lebih awal, harap menunggu jadwal penjemputan pertama. Sedangkan, jika tiba lewat Pukul 22:00, tidak ada penjemputan.
  3. Peserta dewasa yang menginap 1 kamar dihuni 3 orang, maka extra bed yang disediakan manajemen hotel dapat berbeda jenis/kualitas/kenyamanan dari tempat tidur standard. Beberapa hotel tidak menyediakan extra bed.

Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah Digital Content Creator untuk majalah YOEXPLORE dan akun YOEXPLORE di YouTube dengan pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar